Sukses

Entertainment

5 Potret Mesra Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal selalu terlihat akrab dengan suaminya, Sukhdev Singh. meski terpaut usia yang lumayan jauh, namun keduanya tetap mampu menjalani biduk rumah tangga bersama kedua anaknya.

Romantisme keduanya pun terlihat ketika melakukan liburan baru-baru ini di Bali. Beberapa potret kemesraan pun diumbar di akun media sosial mereka. Terkesan mewah dan sangat menawan

Dan tak hanya di kala liburan, saat di rumah pun Bunga Zainal dan suami selalu tampak mesra dalam setiap kesempatan. Seperti apa potret mesra mereka sebagaimana dirangkum dari akun Instagram? Mari kita simak.

Teman Hidup

Menurut Bunga Zainal, suaminya merupakan teman hidup yang luar biasa. "Diajak seru ok, diajak susah ok, diajak party ok, yang gak oke kalo bininya minta punya anak lagi di 2021, langsung kabur dia," ujar Buunga.

Santai di Pantai

Berlibur di kawasan pantai, keduanya pun bisa memanfaatkan momen dengan baik. Bunga Zainal memeluk dari belakang sang suami yang menghadap ke pantai.

Quality Time

Sekadar meluangkan waktu bersama merupakan halyang harus dilakukan seseorang bersama pasangannya. Seperti Bunga Zainal dan suaminya yang menikmati sore hari berdua.

Kompak Suami Istri

Bunga Zainal bersama suami memang terkesan sangat kompak. Seperti kala keduanya melewatkan malam sabtu bersama meskipun hanya di rumah kediamannya.

Saling Mencintai

Meski pernikahannya sempat menuai kontoversi terkait keyakinan dan usia yang terpaut jauh, namun Bunga Zainal dan suami demikian saling mencintai. Tampak dari ekspresi kala mereka melakukan komunikasi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading