Sukses

Entertainment

Secret Number Umumkan Kandidat Nama Fandom, Mana Pilihanmu?

Fimela.com, Jakarta Girl group Secret Number akhirnya siap menentukan nama untuk para penggemar setia mereka. Pada Rabu (6/1) kemarin, pelantun hits Got that Boom ini mengungkap beberapa kandidat nama yang cocok untuk fanbase resmi.

Nama fandom jadi sesuatu yang penting karena menjadi identitas dan kebanggaan tersendiri. Selain itu fanbse juga merepresentasikan loyalitas penggemar untuk mendukung idolanya.

Secret Number menerima banyak usulan dari netter untuk nama resmi fandom. Setidaknya ada 32 nama yang sempat diseleksi dan dipertimbangkan oleh Dita Karang dkk.

Dua Nama Final

Fans juga berdiskusi di media sosial terkait nama yang paling cocok dan catchy. Dari puluhan usulan, muncul empat nama yang cukup banyak difavoritkan. Keempat nama itu adalah Code, Elite, Lockey dan Pinkey.

Sistem voting dilaksanakan dengan melibatkan penggemar, hingga akhirnya terpilih dua kandidat nama final. Antara Lockey dan Code, kira-kira mana yang terdengar paling sesuai?

Segera Diumumkan

Tak perlu menunggu lama, nama fanbase Secret Number akan segera ditetapkan. 8 Januari 2021 bakal jadi momen lahirnya nama baru tersebut.

Sementara itu Dita Karang muncul di feed Instagram terbaru Secret Number, mengungkapkan rasa kangennya kepada fans. Sudah siap bergabung dengan fandom Secret Number?

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading