Sukses

Entertainment

Dikabarkan Menikah Siri, Ini Kata Dul Jaelani dan Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Dul Jaelani dan Tissa Biani dikabarkan sudah menikah siri saat berlibur bersama di Bali beberapa waktu lalu. Hal itu diketahui saat Dul menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta.

Awalnya Uya Kuya sebagai host menanyakan kebenaran apakah keduanya telah melakukan nikah siri. Dul pun menjawabnya dengan nada bercanda.

"Benar nggak sih katanya liburan kemarin sekaligus nikah siri itu?" tanya Uya Kuya. "Waduh, kata siapa? Kok tahu? Tahu dari mana," balas Dul sambil tersenyum santai.

Dibantah Tissa Biani

Jika anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu membenarkan, beda halnya dengan Tissa Biani. Ia justru membantah kabar nikah siri dengan Dul Jaelani.

"Ya gak nikah siri, yang benar aja," timpal Tissa.

Meski belum lama pacaran, Tissa ingin hubungannya dengan Dul bisa ke tahap pernikahan. Ia juga berharap agar ke depannya Dul bisa menjadi imam yang baik untuknya.

"Aku mau (menikah dengan Dul Jaelani). Iya aku percaya Dul bisa menjadi imam yang baik," pungkas Tissa.

Dul Ingin Nikahi Tissa

Sebelumnya di kanal YouTube pribadinya, Dul Jaelani mengaku sudah sangat yakin dengan Tissa Biani. Bahkan dirinya siap menikahi pujaan hati tahun ini.

"Kapan mau nikah?" tanya kameramannya. "Insya Allah tahun depan (2021)," jawab Dul. "Amiin," timpal Tissa yang berada di samping Dul.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading