Sukses

Entertainment

7 Artis yang Dulunya Seorang Atlet

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup seseorang memang tak bisa ditebak. Sebagaimana beberapa artis Indonesia ini yang sebelumnya memiliki latar belakang sebagai seorang atlet, ternyata kinimampu terjun ke ranah entertainment.

Banyak ranah entertainment yang kemudian dilakoni oleh mereka, di antaranya akting, presenting, pembaca berita, dan lainnya. Bahkan, karier mereka pun ada yang sudah merambah ke industri perfilman luar negeri.

Siapa saja artis Indonesia yang sebelumnya merupakan atlet nasional penuh bakat dan prestasi? Mari kita simak.

Joe Taslim

Joe sempat berlaga di kejuaraan internasional dan meraih medali perak di SEA Games 2007. Menjadi atlet judo nasional menjadi modal utama Joe Taslim berkarier di industri hiburan tanah air dan internasional.

Aghniny Haque

Sebelum menjadi aktor, Aghniny Haque merupakan seorang atlet Tekwondo nasional. Ia tercatat pernah menjadi bagian dari Timnas Taekwondo sejak tahun 2011.

Maria Selena

Maria pernah berlaga di Women National Basketball League Indonesia membela tim bola basket Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta. Ya, sebelum dikenal sebagai presenter, Puteri Indonesia 2011 dan news anchor, Maria adalah seorang pebasket profesional.

Hannah Al Rashid

Hannah adalah seorang atlet pencak silat sebelum menjalani karier entertainment di Indonesia. Dia sempat menjadi perwakilan Inggris, negara asalnya di kompetisi pencak silat internasional.

Tya Ariestya

Tya dikenal sebagai seorang atlet taekwondo yang berprestasi. Ia pernah menjuarai ajang internasional Indonesia Open. Maklum, olahraga beladiri ini sudah ditekuni olehnya semenjak usia 7 tahun.

Prisia Nasution

Banyak olahraga yang menjadi kesenangan dari Prisia Nasution. Namun,ia ternyata pernah menjadi seorang atlet dari cabang olahraga pencak silat. Ia diketahui pernah berlaga di kompetisi tingkat nasional.

Cinta Laura

Sebelum akhirnya terjun ke ranah entertainment, Cinta Laura pernah menjadi atlet remaja yang penuh prestasi. Cinta pernah memenangkan 10 medal emas, 7 perak, dan 7 perunggu dalam kejuaraan renang sekolah internasional di seluruh Indonesia.

Denny Sumargo

Sebelum menjadi seorang aktor, Denny Sumargo sudah dikenal sebagai pemain basket profesional. Beberapa tim nasional pernah dibelanya seperti Garuda Flexi Bandung, Aspac, dan Satria Muda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading