Sukses

Entertainment

Sempat Tak Direstui, Indah Permatasari dan Arie Kriting Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting. Setelah berpacaran cukup lama dan sempat tak direstui ibu dari Indah, akhirnya keduanya resmi menikah.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun Instagram kerabat mereka yang hadir di acara pernikahan. Kemudian unggahan tersebut kembali di-posting akun gosip dan menjadi viral.

"Sakinah mawadah warahmah untuk Abang Arie Kriting & kakak Indah Permatasari," tulis kerabatnya tersebut.

Terdapat Dua Foto

Dalam unggahan tersebut, terdapat dua foto yang memperlihatkan suasana pernikahan mereka. Saat itu Indah terlihat cantik dengan gaun berwarna nude, sedangkan Ari memakai kemeja putih dan terdapat kain songket di pundaknya.

Foto pertama memperlihatkan Indah yang sedang memakaikan cincin ke jari manis Arie sambil tersenyum ke para tamu undangan. Sedangkan foto kedua, terlihat suasana akad nikah yang begitu khidmat.

Banjir Komentar dari Warganet

Usai foto tersebut di unggah akun gosip, para netizen langsung membanjiri kolam komentar. Banyak yang mengucapkan selamat dan ada juga yang mempertanyakan apakah ibu dari Indah sudah merestui hubungan mereka.

"Akhirnya nikah juga ya, selamat," tulis akun 22lingg_. "Alhamdulillah akhirnya sah juga, selamat selamat selamat" kata akun navaniya270. "Ini yang dulunya tak direstui orang tua si wanita kan ya?" tanya noer_hidayat09. "Sudah dapat restu dari orang tua ceweknya ya?" tambah dwirarazahara.

Jika dilihat dari akun Instagram Indah Permatasari dan Arie Kriting, mereka kompak belum mengunggah hari bahagia itu. Bahkan tidak ada tanda-tanda jika keduanya tengah bersiap menuju Pelaminan.

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat tidak direstui ibu dari Indah karena sang ibu menilai saat awal berpacaran, sikap Indah terasa berbeda dengannya. Beberapa lama kemudian, akhirnya anak dan ibu ini berbaikan. Bahkan, Arie Kriting sudah menemui ibu dari Indah Permatasari.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading