Sukses

Entertainment

Nycta Gina Ungkap Sifat Aslinya, Malas Gerak

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya apa yang ditampakkan seorang selebriti di depan kamera, adalah murni jati dirinya. Seperti Nycta Gina yang justru menyanggah kalau dirinya adalah seorang yang lincah dan senang bergerak.

Ini ternyata menjadi rahasia yang diungkapkan olehnya baru-baru ini. Kepada khalayak, Nycta Gina mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tak seperti karakter yang ada di televisi.

"Hi semua, udah pada tau rahasia tentang aku belom? Kalau yang keliatan orang-orang aku tuh kaya lincah banget," ujar Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Karakter Nyata

Selanjutnya, Gina pun membuat pengakuan bahwa ia adalah seorang yang memiliki sifat bertolak belakang dengan apa yang diketahui orang selama ini.

"Tapi funfactnya sumpaaah Gina anaknya mager abiiis... bawaannya pengen selonjoran mulu... makanya kalau urusan belanja atau bayar2 pengennya badan tetep di rumah tp transaksi bisa kemana2," papar Gina.

Secara Online

Dengan dukungan berbagai aplikasi berbasis online, maka Nycta Gina merasa sangat beruntung. Perkembangan pesat dunia berbasis online padamasa sekarang ini dirasa memudahkannya dalam melakukan banyak transaksi.

"Nah Pas syekaliii.. sekarang aku kalau bayar2 pake (online) termasuk bayar pajak kendaraan... ga perlu daah datang ke tempatnya dan antri2 lagii, semua beres dr rumah…," papar istri Rizky Kinos.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading