Sukses

Entertainment

5 Potret Artis Pecinta Kucing dari Raditya Dika Hingga Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang sangat menggemaskan. Karena memiliki sifat yang lucu, penurut, penyayang dan bisa dijadikan sebagai sahabat.

Tak heran banyak artis Tanah Air yang memelihara kucing, untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan, sahabat di rumah sekaligus keluarga. Bahkan banyak artis yang mengoleksi kucing ras, yang harganya sampai ratusan juta.

Saking sayangnya dengan kucing peliharaan, banyak artis yang memberikan fasilitas dengan harga yang mahal untuk kucing peliharaannya. Berikut potret artis Tanah Air dengan kucing peliharaan yang menggemaskan, dilansir dari Liputan6.com:

 

Raditya Dika

Raditya Dika adalah seorang penulis yang terkenal, yang sukses dengan penjualan buku-buku novel, serta beberapa judul film adaptasi dari novel miliknya.

Seorang penulis sekaligus youtuber ini, juga dikenal sebagai artis pecinta kucing, yang mengoleksi beberapa kucing tanpa bulu atau kucing jenis sphynx, serta kucing bengal yang memiliki bulu seperti harimau atau leopard.

Harga kucing yang dimiliki Raditya Dika relatif mahal, satu ekornya bisa mencapai harga Rp 42 juta hingga 72 juta. Bahkan salah satu kucing milik Raditya Dika ada yang mencapai Rp 114 juta.

 

Pradikta Wicaksono

Penyanyi bernama Pradikta Wicaksono yang akrab dipanggil Dikta, yang lucu dan menggemaskan, ia mengadopsi kucing sejak tahun 2014. Kucingnya diberi nama Jimbon, yang diambil dari nama Jimmy Hendrix dan James Bond. Awalnya Jimbon akan dibuang oleh pemilik lamanya, namun akhirnya Dikta memilih untuk merawat kucing tersebut.

Sehari-hari Dikta menghabiskan waktu dengan Jimbon, karena pada dasarnya sejak kecil Dikta adalah seorang pecinta hewan, dan ia tidak takut dengan binatang buas.

Citra Kirana

Kucing Bengal adalah kucing yang populer di kalangan artis. Citra Kirana adalah salah satu artis Tanah Air yang memiliki kucing dengan jenis kucing Bengal, yang diberi nama Dior.

Sesuai dengan jenis kucingnya, harga kucing milik Citra ini kurang lebih Rp 114 juta. Kucing milik Citra sudah berumur 5 tahun dan memiliki akun instagram sendiri.

Kucing milik Citra sangat suka berfoto. Citra sering mengunggah wajah Dior yang sangat imut dan menggemaskan. Tak jarang kucingnya dijadikan sebagai model iklan makanan kucing.

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih adalah artis sinetron yang sering muncul di Indosiar. Artis cantik ini memiliki 5 kucing yang lucu dan menggemaskan, yang dia adopsi sejak tahun 2018 dan 2019.

Kucing milik Tyas memiliki nama yang lucu-lucu, yaitu Chong Fen dengan jenis Scottish Fold, Butter Ball dengan jenis british short hair sekaligus munchkin, Nutella dengan jenis british short hair, Klepon dengan jenis Munchkin, dan Cendol dengan jenis scottish fold.

Kucing-kucing milik Tyas ini, dirawat dengan penuh kasih sayang. Kucing-kucingnya di fasilitasi dengan cat tree sebagai rumah untuk kucing, serta tiap tahun ulang tahun kucingnya dirayakan.

Uya Kuya

Uya Kuya adalah seorang artis Tanah Air yang memiliki kucing dengan jumlah 60. Harga kucing milik Uya Kuya seharga 30 hingga 50 juta, bahkan ada yang harganya mencapai ratusan juta.

Jika di total, kucing milik Uya Kuya ini 5 milyar hingga 10 milyar. Beberapa kucing milik Uya Kuya sudah mendunia, bahkan mengikuti beberapa kompetisi bertaraf internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading