Sukses

Entertainment

Marshanda Ungkap Keinginan Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Artis Marshanda mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara yang tayang di salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu.

"Lama ya, dari (November) tahun 2014 aku cerai. Jadi gini, aku selama ini 'kan tinggal sendiri di apartemen. Sempat ada rasa, kayaknya ini chapter aku untuk be my self and feel happy with that itu sudah selesai," kata Marshanda.

"Ini pertama kali aku share (perasaanku ke publik). Aku ada keinginan untuk punya keluarga lagi." tambah Marshanda.

Belum Menemukan Jodoh

Kendati demikian hingga kini Marshanda belum menemukan calon suami yang sesuai dengan keinginannya. Sempat gagal menikah, ia juga mengaku lebih selektif untuk memilih pasangan.

"Belum (ada calonnya). Kayaknya aku bakal selektif banget jadinya deh sekarang," tuturnya. "Harus orang yang tahu kamu dan mau menerima ya, yang bisa ngertiin?" timpal Ivan Gunawan selaku host acara tersebut.

Takut Salah Pilih Suami

Marshanda tak memungkiri adanya ketakutan salah memilih suami. Kemudian, perempuan 31 tahun ini menjelaskan tipe pria yang diinginkan untuk menjadi pasangannya kelak.

"Iya jadi aku kayak ngerasa bener-bener harus laki-laki yang, apa ya, takut salah aja sih sebenernya. Kalau bisa sih yang lebih dominan dari aku karena aku orangnya lumayan dominan. Dan (laki-laki) yang nggak takut dengan kedominanan aku dan nggak ngebuat dia merasa terintimidasi. Atau merasa kayak 'Aduh ni cewek gue harus gimana ya?' gitu lho," jelas Marshanda.

"Aku butuh laki-laki yang respect," tambah perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu.

Pernikahan Sebelumnya

Marshanda sebelumnya menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani.

Namun sayangnya empat tahun membangun rumah tangga bersama, keduanya memilih bercerai. Hak asuh anak pun jatuh ke tangah Ben Kasyafani.

Walaupun begitu, Marshanda tetap bisa bertemu dengan anaknya. Hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani pun hingga kini masih baik-baik saja.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading