Sukses

Entertainment

Terinfeksi Covid-19, Donna Agnesia Harus Berpisah dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Artis Donna Agnesia mengumumkan jika dirinya terinfeksi Covid-19. Hal itu ia sampaikan di akun Instagram pribadi miliknya pada Senin (25/1/2021).

Dalam postingan itu, Donna memperlihatkan dirinya yang sedang duduk di ruangan yang cukup tinggi. Ia terlihat sedang berjemur dengan memakai kaos putih, kacamata hitam dan topi.

"Hi semua, di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19," kata Donna Agnesia di awal keterangan foto tersebut.

Kondisi Membaik

Meski begitu, dia mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Istri Darius Sinathrya ini juga mengatakan jika dirinya termasuk pasien yang mengalami gejala ringan.

"Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi nggak demam dan saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus" ujarnya.

Isolasi Mandiri

Tak ingin menyebarkan virus pada keluarga, Donna Agnesia memilih melakukan isolasi mandiri. Beruntung hasil tes swab keluarganya dinyatakan negatif virus corona. Perempuan 41 tahun ini mengaku sangat bersyukur.

"Aku sekarang sedang isoman. Terpaksa harus terpisah dari Darius dan anak-anak demi kebaikan bersama.Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif," ungkapnya.

Donna pun mengingatkan pada banyak orang agar tetap menjalani protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Di akhir kata unggahannya, ia berharap segera sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga tercinta.

"Mohon doa supaya aku bisa cepat pulih kembali dan semoga teman-teman dan keluarga selalu sehat dan dijauhkan dari virus ini. God bless you all," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading