Sukses

Entertainment

Kata Darius Sinathrya saat Donna Agnesia Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Donna Agnesia mengumumkan bahwa dirinya terpapar virus covid-19. Karena kondisinya tersebut, ia pun harus melakukan isolasi mandiri. Sebagai suami, Darius Sinathrya seolah tak menyangka.

Bagaimana tidak, karena pada setiap harinya Donna selalu menjadi layaknya petugas yang terus mengingatkan Darius dan keluarganya untuk senantiasa melakukan protokol kesehatan. Namun, justru ia yang kena virus tersebut.

"Kamu yang paling bawel selalu ngingetin aku pakai masker klo pergi, bawain hand sanitizer di mobil, ingetin minum vitamin tiap hari," kata Darius di laman Instagramnya, darius_sinathrya, baru-baru ini.

Pilih yang Cantik

Darius Sinathrya menambahkan jika selama ini Donna Agnesia seperti penjaga yang senantiasa menanamkan aturan-aturan agar keluarganya senantiasa sehat dan terhindar dari peularan covid-19.

"Kamu yang selalu jagain aku & anak-anak, tapi virusnya malah milih kamu... tau aja tuh virus sama yang cantik," papar Darius.

Berikan Dukungan

Terpisahkan untuk sementara karena sang istri harus menjalani isolasi mandiri, Darius Sinathrya menuliskan kalimat dukungan. Ia berharap Donna bisa sabar dan tetap bersemangat menjalani hari-harinya.

"Sabar & semangat ya sayang, aku percaya kamu bisa lewatin ini semua, cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah," imbuh Darius.

Kepada perempuan yang dicintainya itu, Darius juga mengucapkan janji jika nantinya Donna sudah sembuh dari covid-19. Sebuah janji yang akan membuat Donna bisa tertawa dan bahagia.

"Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang gak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa2 lagi. Maaf yaa aku belum bisa jagain kamu...," tandas Darius seraya membubuhkan tanda hati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading