Sukses

Entertainment

Park Seo Joon Umumkan Panggilan Unik untuk Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Aktor Park Seo Joon baru-baru ini mengumumkan panggilan unik untuk para penggemarnya. Lewat siaran video di YouTube yang diunggah Senin (25/1), Park Seo Joon menunjukkan seperti apa ia memilih nama panggilan untuk orang-orang yang setia mendukungnya.

Dalam video tersebut, Seo Jun mendapatkan banyak masukan ide nama untuk para penggemarnya, mulai dari Assist, Joon Ba, Doctor, Box, Officer, Seo Tap, Darling, dan sebagainya. Pemilihan nama ini tak lain dilakukan karena aktor 32 tahun itu didesak penggemar untuk menentukan sebutan resmi untuk mereka.

Dalam prosesnya, Park Seo Joon pun tertarik untuk menyebut para penggemarnya sebagai 'Jeomju' yang artinya penjaga toko. Terkait hal tersebut fan cafe Park Seo Joon pun memiliki nama yang unik yaitu 'PARK's Office'.

"Namanya menunjukkan bahwa semua penggemar memainkan peran besar karena kami masing-masing mewakili cabang kami sendiri di suatu tempat," kata Park Seo Joon saat memilih nama panggilan tersebut, dikutip dari laman Soompi, Rabu (27/1).

Ungkapan Terima Kasih

Pada kesempatan tersebut, Seo Joon menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggemarnya, baik untuk mereka yang telah mendukungnya sejak awal kariernya, juga untuk penggemar barunya.

“Jeomju-ku, terima kasih. Terima kasih banyak atas saran kalian. Di masa depan, saya akan terus bekerja keras untuk menjadi aktor dengan pengaruh positif pada masyarakat sehingga saya bisa tampil menarik untuk Jeomju saya. "

“Mereka yang baru-baru ini mulai mendukung saya dan mereka yang telah mendukung saya sejak debut semuanya berharga bagi saya. Untuk terus menunjukkan citra yang baik dan dewasa kepada orang-orang ini, saya telah memutuskan nama panggilan penggemar Jeomju, jadi saya akan menjadi Park Seo Joon yang bekerja paling keras. Terakhir, terima kasih sekali lagi karena telah mengirimkan begitu banyak saran," tuturnya.

"Semuanya, tetap sehat dan tetap kuat!" tutupnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading