Sukses

Entertainment

Indra Bekti Umumkan Terinfeksi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Indra Bekti mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19. Hal itu disampaikan dirinya secara langsung di media sosial miliknya, Jumat (29/1/2021).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Indra Bekti yang sedang memakai masker berlapis. Dalam keterangan foto, ia mengatakannya hasil tes tiga hari lalu menyatakan ia positif Covid-19.

"This is it, it's my turn. Ya ini saatnya, ini giliranku. Dari tanggal 26 Januari 2021 aku dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala dengan CT 20," tulis Indra Bekti.

Isolasi Mandiri

Indra Bekti mengatakan kondisinya yang masih cukup baik membuat dirinya tak perlu dirawat di rumah sakit. Ia pun akhirnya diperbolehkan isolasi mandiri di rumah.

"Setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh isoman (isolasi mandiri)," ucap suami Aldilla Jelita ini.

Tengah sakit, Indra Bekti memasrahkan dirinya pada sang Pencipta. Pria 43 tahun itu juga meminta doa agar dirinya lekas sembuh.

"Allah sudah atur semuanya, kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar. Mohon doanya teman temanku," ucapnya.

Doa dari Selebriti

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen dan rekan selebriti. Mereka kompak berdoa untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Semangat ya Bekti, bawa happy saja," tulis Irfan Hakim. "Kak, semoga lekas diangkat semua penyakitnya. Lekas sembuh ya," tulis Fitri Tropica. "Semangat pak Bekti super baik nan lucu," kata akun Ayu Dewi.

Sebelumnya, sang istri juga sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya ibu dua anak itu meminta doa untuk kesehatan sang suami di Instagram story-nya.

"Ya Robb kuatkan aku dan sehatkan suamiku ya Allah.. Jagalah dia yaa Robb.. Sehatkanlah suamiku... Allah maha besar," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading