Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Soal Paras Tissa Biani, Manis Seperti Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani sepertinya sudah mendapatkan restu dari kedua keluarga. Seperti Maia Estianty yang sepertinya sudah memberikan restu dan memiliki hubungan sangat dekat dengan Tissa.

Bahkan, Maia sempat membuat Tissa merasa berbunga-bunga dengan sebutan anak mantu yang diberikan kepadanya. Ketika itu, Maia dan keluarga tengah berlibur di Bali, kebetulan mengajak serta Tissa.

Tak heran ketika banyak orang yang mempertanyakan kebenaran kabar bahwa Dul dan Tissa sudah melakukan pernikahan secara diam-diam. Termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengundang keduanya ke program acara, Okay Bos yang digawanginya.

Tanggapan Ahmad Dhani

Tak hanya Maia Estianty yang memberikan restu kepada Dul Jaelani dan Tissa Biani. Namun, Ahmad Dhani juga berlaku yang sama. Bahkan kala bertemu dengan Tissa, Dhani memberikan komentar khusus kepada kekasih anak bungsunya.

"Tadi sebelum ke sini dibilang bunda, 'cantik mau ke mana', kemarin sama ayah dibilang 'manis kayak Mulan Jameela'," ujar Dul Jaelani.

Tissa Biani pun meminta pendapat Nagita Slavina soal kemiripannya dengan Mulan Jameela. "Emang mirip kak?" tanya Tissa Biani. "Mirip sama-sama perempuan," jawab Nagita Slavina.

Sementara Dul pun tak mau menampik pendapat Ahmad Dhani terkait paras Tissa Biani. "Ada dikit mirip Tante Mulan," sambung Dul Jaelani.

Keluarga Baru

Kepada Tissa Biani, Raffi Ahmad pun menanyakan perasaannya ketika disebut anak mantu oleh Maia Estianty. Menurut Tissa, Maia dan keluarga merupakan orang-orang yang memiliki sifat baik.

"Senang dong kak, apalagi pas waktu di Bali itu bunda baik banget, dan enggak sama bunda doang, Kak Al, Kak El, Daddy, Om Dhani juga baik sama aku," ujar Tissa Biani.

Selain itu, Tissa juga mengaku bersyukur karena bisa menemukan keluarga baru yang penuh kebaikan. "Aku juga bersyukur bisa nemuin keluarga baru lagi," tandas Tissa Biani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading