Sukses

Entertainment

Donna Agnesia Sembuh Covid-19, Namun Masih Harus Berjarak

Fimela.com, Jakarta Setelah belasan hari menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19, Donna Agnesia akhirnya mengakhiri masa karantina tersebut. Lewat sebuah surat hasil PCR, Donna menyatakan dirinya sudah sembuh dari virus tersebut.

"DOA & BAHAGIA adalah KUNCI. Puji Tuhan hasil PCR kemarin aku sudah dinyatakan negatif. Rasa bahagia & haru luar biasa yg aku rasakan karena Tuhan menjawab doaku," tutur Donna di laman Instagramnya, dagnesia, baru-baru ini.

Karena sudah negatif, maka Donna Agnesia pun sudah diperbolehkan pulang. "Dahsyatnya kekuatan doa & pikiran positif telah kubuktikan selama 11 hari di masa isolasi. Yeiiiiiy .. hari ini AKU PULANG," ucapnya.

Harus Berjarak

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya tentunya sudah memendam rindu yang semakin membuncah. Namun, meski pada akhirnya Donna sudah diperbolehkan pulang, ia masih disarankan untuk menjaga jarak dengan lainnya.

"Agak geregetan memang, setelah sabar menunggu selama 11 hari, akhirnya kabar baik itu datang dengan tapi... masih harus berjarak. Hati yang awalnya sudah mulai ringan, terasa kembali sedikit berat," kata Darius.

Darius masih merasa terpisah karena meskipun berada di satu rumah, namun tak bisa leluasa berdekatan. "11 hari benar2 berpisah tempat, kali ini ada di satu tempat yang sama tapi masih harus berjarak," sambungnya.

Harus Bersyukur

Demi sebuah kebaikan, Darius Sinathrya pun harus menerimanya. Ia berusaha bersyukur karena istrinya sudah kembali ke rumah dengan selamat. Hanya saja ia harus menambah hari dalam menahan rindu.

"Pada akhirnya hanya bisa mengingatkan diri untuk bersyukur walau tetap tertunduk dan sekali lagi mencoba menahan rindu yang sempat terbayar saat menatap matamu tiga langkah dari tempatku berdiri menanti...," ujarnya.

Sementara Donna di laman Instagramnya mengucap terima kasih kepada banyak pihak yang membantunya. "Terima kasih untuk semua perhatian & doa dari teman2 selama masa karantinaku. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian," sambungnya.

"Dan untuk teman2 yg masih berjuang untuk sembuh .. Percaya kalian pasti sembuh & jangan lupa tetap optimis & bahagia ya. Aku akan berdoa untuk kalian," tandas Donna Agnesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading