Sukses

Entertainment

8 Artis dengan Nama Lahir yang Sangat Panjang

Fimela.com, Jakarta Biasanya, seorang artis menggunakan nama yang menarik dan mudah diingat oleh masyarakat demi sebuah popularitas. Bahkan terkadang nama yang digunakan tersebut berbeda jauh dengan nama asli atau nama lahirnya.

Beberapa artis mengambil sebagian nama dari nama lahirnya yang super panjang. Bahkan ada artis yang memiliki nama lahir yang tergabung lebih dari 4 kata.

Lalu siapa saja artis-artis yang memiliki nama asli super panjang dan susah untuk diingat? Berikut 7 di antaranya.

Celine Evangelista

Celine Evangelista Monika Maureen Ricci adalah nama asli pesinetron cantik Celine Evangelista. Ada 35 karakter di dalam nama panjangnya tersebut.

Sandra Dewi

Sandra Dewi juga memiliki nama asli yang sangat panjang. Bahkan, nama panjangnya yaitu Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri terdiri dari 36 karakter.

Ade Rai

I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai, mungkin jika disebut nama panjang ini, banyak orang tak mengetahui siapa dirinya. Ya, itulah nama asli Ade Rai yang ternyata terdiri dari 25 karakter.

Dik Doank

Dik Doank bernama asli Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma. Sebuah nama yang bertolak belakang dengan nama tenarnya. Terhitung ada 46 karakter dari nama panjangnya tersebut.

Rossa

Penyanyi bersuara khas ini memilih menggunakan satu dari barisan namanya yang lumayan panjang yaitu Sri Rossa Roslaina Handayani. Terhitung, nama panjang Rossa ini terdiri dari 25 karakter.

Nagita Slavina

Nagita Slavina juga memiliki nama yang lumayan panjang yaitu Nagita Slavina Mariana Tengker. Nama ini memiliki panjang 27 karakter.

Gracia Indri

Presenter yang satu ini juga memiliki nama lumayan panjang yaitu Gracia Indri Sari Sulistyaningrum. Terhitung ada 30 karakter dalam nama asli kakak Gicela Cindy tersebut.

Paramitha Rusady

Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady merupakan nama panjang penyanyi dan pemeran senior Paramitha Rusady. Siapa sangka jika nama panjangnya itu mencapai 38 karakter.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading