Sukses

Entertainment

Boy William Bakal Gelar Pernikahan Sederhana di 2021

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus aktor Boy William secara blak-blakan mengungkapkan bakal menikah dengan kekasih, Karen Vendela pada pertengahan tahun 2021. Hal itu diungkapkan dirinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik keluarga Anang Hermansyah.

Awalnya istri Anang Hermansyah, Ashanty bertanya pada Boy William kapan akan melangsungkan pernikahan. Seperti diketahui sebelumnya, Boy sempat melamar Karen Vendela pada November 2019 lalu.

"Bulan apa kamu menikah?" tanya Ashanty pada Boy William. "Juli sih rencananya," jawab pemain film Dimsum Martabak itu.

Selanjutnya, Boy William mengatakan seharusnya mereka menikah tahun lalu. Namun sayangnya semua harus ditunda karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir.

"Harusnya tahun lalu, 2020. Karena awal Covid jadi bingung arahnya gimana. Terus sekarang kan lihat orang nikahnya gimana, ada yang dikecilin. Kita sudah tahu peraturan venue-nya. Jadi kita tunda," tutur Boy William.

Tidak Menggelar Pernikahan Mewah

Berbeda dengan lamaran, justru pesta pernikahan Boy William nanti bakal digelar secara sederhana. Ia mengatakan acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

"Maunya nggak ada acara," jelasnya.

Mendengar itu, Anang Hermansyah pun turut menimpali. Dia menyinggung kemungkinan Boy William memang merencanakan pernikahan yang murah meriah.

"Mau murah yah?" ucap Anang Hermansyah.

Rumah Baru

Alih-alih membantah, Boy William justru membenarkan omongan Anang Hermansyah. Ia merasa uang pesta nikah alangkah baiknya ditabung untuk membangun rumah baru yang akan ditinggalinya dengan keluarga kecilnya nanti.

"Iya dong. Nikah tahun ini nggak terlalu keluarin duit. Duitnya mending dipake buat bangun rumah daripada pesta semaleman buat apa," ujar Boy William.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading