Sukses

Entertainment

Ibu Tissa Biani Buka Suara Terkait Lamaran Sang Anak dan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Ibunda Tissa Biani, Dian Estining Adhi buka suara soal kabar pertunangan anaknya dengan Dul Jaelani. Namun sayangnya ia tak mau banyak berbicara dan meminta awak media bertanya langsung pada Tissa.

"Nanti dari Tissa saja yang menjawab (kabar lamaran)," katanya saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Minggu (7/2/2021) malam.

Saat disinggung kemungkinan Tissa Biani dan Dul Jaelani akan menikah dalam waktu dekat, dia pun enggan menanggapinya. "Saya belum bisa jawab, nanti dari Tissanya dulu saja deh," tuturnya.

Heboh Kabar Lamaran

Kabar lamaran itu tercium setelah Dul Jaelani mengunggah foto baru di akun media sosialnya. Dalam potret tersebut, Tissa Biani terlihat cantik dengan gaun berwarna putih lengkap memakai mahkota di kepala. Sedangkan Dul terlihat gagah dengan jas berwarna senada.

Setidaknya ada dua foto yang dibagikan Dul Jaelani. Di potret tersebut, dia dan Tissa Biani sama-sama memamerkan cincin di jari manis kiri mereka.

"Bismillah.. #Alhamdulillah #NewChapter," tulisnya di akhir emoji hati sebagai keterangan foto.

Unggahan Tissa

Selain Dul Jaelani, Tissa juga mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya. Salah satu yang bikin salah fokus adalah mereka memperlihatkan cincin yang melingkar di jari.

"Bismillah... #NewChapter," tulisnya di keterangan foto.

Sayangnya hingga kini belum diketahui apakah mereka sudah resmi bertunangan atau sedang mempromosikan karya terbaru.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading