Sukses

Entertainment

8 Artis Indonesia Akui Pernah Niat Bunuh Diri, Alasannya dari Utang Sampai Bully

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki masalah masing-masing. Termasuk dengan pra artis Indonesia ini. Banyak ragam masalah yang dialami tiap-tiap dari mereka. Ada yang terlilit utang dan merasa tak bisa melunasinya.

Juga ada yang harus selalu berhadapan dengan netizen dengan aksi bullying, hujatan dan hinaan, sehingga merasa tak kuar menghadapinya. Selain itu ada pula yang mengalami depresi karena masalah lainnya.

Lalu siapa saja artis yang pernah menghadapi masa pelik dalam hidupnya, kemudian ingin bisa terbebas dari masalah dengan mengakhiri hidup? Berikut 5 diantaranya.

Pinkan Mambo

Sempat terpuruk dan bangkrut, Pinkan mengungkap pernah berpikiran untuk bunuh diri lantaran tekanan hidup yang dialaminya. Tetapi ia kembali berusaha sekuat tenaga untuk bangkit dan akhirnya berhasil.

Kevin Aprilio

Gara-gara memiliki utang hingga mencapai Rp 17 miliar, Kevin Aprilio sempat bingung dan mengalami dtres. Ia pun pernah berniat untuk melakukan bunuh diri.

Dewi Sandra

Gagal pada pernikahan kedua dengan Glenn Fredly, Dewi Sandra sempat jatuh dalam tekanan batin. Ia merasa tak berguna. "Karena saya sudah melakukan semuanya, sampai putus asa dan mau bunuh diri. Kok saya merasa nggak berguna banget, semuanya gagal. Jadi aku kepingin tabrakin mobil. Kayak film-film, lagi hujan dengerin musik sambil teriak nangis, aku mau mati aja aku mau mati aja," katanya.

Via Vallen

Akibat hujatan dan hinaan dari netizen, Via Vallen pernah berniat mengakhiri hidupnya. "Aku malah sempat berpikir untuk bunuh diri gitu," ungkap Via Vallen di acara Ini Talkshow, beberapa waktu silam.

Luna Maya

Luna juga pernah mengalami fase terendah dalam hidupnya. Usai kasus video panas, ia menjadi bahan bullying dari masyarakat. Ia pun berpikir untuk mengakhiri hidupnya ketika itu.

Verrel Bramasta

Siapa yang menyangka jika Verrel juga pernah berniat mengakhiri hidupnya. Verrel mengungkap di kanal YouTube Abidzar Al Ghifari, bahwa ia merasa masalah dalam hidupnya tak pernah berhenti. Ia mengaku saat itu salah satu kakinya sudah di luar balkon apartemennya. Beruntung Venna Melinda berhasil mencegahnya.

Ria Ricis

Aksi BUllying dari netizen menjadi alasan Ria Ricis hampir mengakhiri hidupnya. Ia mengaku sudah menempelkan benda tajam ke tubuhnya dengan tangan gemetaran. Beruntung ia akhirnya bisa sadar.

Ariel Tatum

Ariel juga pernah mengaku sempat mengalami depresi yang sangat berat. Ia pun memiliki pikiran untuk bunuh diri. Ia pernah melakukan percobaan bunuh diri, mulai dari minum banyak pil obat hingga ingin menyewa jasa pembunuh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading