Sukses

Entertainment

Pernah 'Tiris' Usai Nikah, Ruben Onsu Berikan Rp 40 Juta Sebagai Uang Dapur Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Sebuah perjalanan hidup telah dirasakan pahit manisnya oleh Ruben Onsu. Berangkat dari seorang entertainer dengan peran minor, Ruben Onsu kini telah menjelma menjadi seorang yang sukses dan bergelimang harta.

Menikah dengan Sarwendah, Ruben pun mengecap saat-saat di mana ia kekurangan modal untuk menjalani rumah tangganya. Ia mencatat hanya ada nilai nominal yang terbatas kala itu di rekeningnya.

"Aku benar-benar memulai dari nol, ya dari sini (setelah menikah). Aku percaya nikah itu bawa berkah,” ucap Ruben pada Luna Maya di kanal YouTube-nya, beberapa waktu lalu.

Jual Properti

Ruben bercerita, bahwa ketika awal-awal menikah, ia masih harus berjuang. Ia mengaku kehabisan uang setelah menggelar pesta pernikahan dengan Sarwendah 2013 silam. Sementara ia tak banyak mengundang tamu.

Ruben juga mengaku jika dirinya pernah hanya menyisakan uang sebesar Rp 3 juta saja di rekeningnya. Padahal, ia ketika itu masih menjalani masa bulan madu dengan istrinya.

Ruben pun akhirnya memilih untuk beberapa harta dan properti yang dimilikinya. Di antara yang dikorbankannya adalah mobil dan juga rumah, hanya untuk bertahan hidup bersama dengan Sarwendah.

Uang Belanja Fantastis

Mengingat apa yang telah dilakoni Ruben Onsu dan Sarwendah, ternyata mereka tak hanya merasakan manis kehidupan saja. Namun, sebuah perjuangan pernah dilakukan. Dan kini, mereka yang sudah berada di puncak, bisa menikmatinya.

"Uang dapurnya Rp 40 juta sebulan," demikian Ruben Onsu ketika ditanya nominal uang belanja per bulan istrinya sekarang ini.

“Itu uang dapur doang? Enggak sama baju, tas?” Luna Maya menegaskan, dan langsung disambut anggukan kepala oleh Ruben Onsu pertanda ia serius dengan angka tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading