Sukses

Entertainment

Ketika Darius Sinathrya Minta Maaf ke Donna Agnesia, Akui tak Sempurna

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya beberapa waktu lalu harus terpisah selama belasan hari dengan Donna Agnesia akibat sang istri positif Covid-19. Kala itu, betapa susahnya ia menjadi seorang diri tanpa kehadiran Donna.

Dari kejadian tersebut, Darius pun belajar bagaimana arti kehadiran istrinya selama ini. Ia pun merasa kehidupannya menjadi penuh makna karena ada Donna di sisinya.

"Sehari lagi sama kamu, aku yang orangnya gini2 aja jadi punya hari penuh makna. Dari bangun pagi, waktu mau pergi, pas sampai lagi di rumah, sampai mau tidur, kamu selalu ngisi hati aku," tutur Darius di laman INstagramnya, darius_sinathrya, baru-baru ini.

Sosok yang Ikhlas

Darius menambahkan jika Donna merupakan sosok istri yang selalu ikhlas dalam melakukan hal appaun terkait keluarganya. Bahkan jika terkadang Darius mengabaikannya atau juga saat ia bawel kepadanya.

"Setiap tatapan, senyuman, kata2 yang kadang aku cuekin karena asik ngeliatin cupang... zzz... selalu penuh kasih. Walau aku kadang suka gak sabaran apalagi klo kamu nanya hal yang sama berulang, atau suka bawel klo ada yang berantakan padahal kantorku paling berantakan," tuturnya.

Demikian lah Darius, yang mengungkap segala kelebihan Donna Agnesia. "Perhatian dan cinta kamu gak pernah berubah, selalu ada dan berlimpah," sambungnya.

Suami tak Sempurna

Karenanya, di balik puja dan puji di luar sana, yang mengatakan bahwa dirinya merupakan sosok suami ideal dan penuh kasih sayang, Darius tak serta merta melayang. Ia justru merasa sebagai suami kurang sempurna ketika dibandingkan dengan istrinya.

"Maafin aku yang jauh dari sempurna, tapi satu hal yang pasti, rasa & cinta buat kamu gak pernah berkurang, selalu ada dan selalu terisi oleh rasa & cinta yang kamu beri setiap hari," ujar Darius.

"Selamat tidur sayang, aku ijin main2 ke mimpi kamu nanti, mau selimutin hati kamu sekali lagi.... 😉♥️ berdua," tandas Darius Sinathrya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading