Sukses

Entertainment

Ghea Indrawari Mengaku Sempat Terinfeksi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Ghea Indrawari mengaku sempat terinfeksi Covid-19. Hal itu disampaikan dirinya melalui video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya pada Minggu (7/2/2021).

Menurut keterangan di videonya, Ghea tahu kondisi tersebut setelah ia melakukan tes swab pada tanggal 23 Januari 2021. Ia pun dibuat kaget saat mengetahui hasilnya positif.

"AKU POSITIF COVID GUYS. Tanggal 23 Januari kemarin aku swab dan hasilnya positif. THIS COVID-19 IS REAL!" tulis Ghea, perempuan kelahiran Singkawang, 10 Maret 1998 itu.

Gejala Tidak Terlalu Berat

Meski begitu, Ghea Indrawari mengatakan bahwa dirinya masih beruntung karena tidak mengalami gejala terlalu berat. Ia mengakui bisa terpapar Covid-19 lantaran diet yang dijalaninya sangat ketat.

"Aku beruntung gejala aku nggak berat (tidak batuk dan tidak demam). Aku kecolongan gara-gara diet ketat wkwk," ujar perempuan 22 tahun itu.

Kemudian Ghea menyarankan kepada banyak orang untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah agar terhindar dari Covid-19. Ia juga mengatakan saat ini sudah dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

"Jadi buat kalian please protokol kesehatannya ditaatin yahh. Jangan lupa makan yang banyak sama minum vitamin. Btw Alhamdulillah sekarang aku sudah negatif. Sehat-sehat selalu ya," tutupnya.

Kesedihan

Jika dilihat dari video yang diunggah, Ghea terlihat sedih ketika menceritakan momen yang ia jalani selama positif Covid-19. Ghea mengatakan harus mengonsumsi obat dalam jumlah yang cukup banyak untuk sekali minum.

"Aku harus minum obat sebanyak ini," kata Ghea sambil menunjukkan beberapa obat ke kamera.

"Aku ngerasa capek banget dan agak pengap ya. Agak susah napasnya. Nggak berasa makanannya," tambah Ghea Indrawari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading