Sukses

Entertainment

7 Artis yang Disebut Makin Terkenal karena Aksi Sensasional

Fimela.com, Jakarta Setiap artis memiliki jalan sendiri-sendiri dalam meraih popularitas. Ada yang memilih dekat dengan sesuatu yang berbau sensasi dan kontroversi, namun ada juga yang melakoni kariernya dengan bertumpu pada kualitas diri.

Di Indonesia sendiri tak sedikit nama artis yang pernah dicap sebagai sosok artis sensasional maupun kontroversial. Terkadang tingkah mereka pun harus berhadapan dengan masyarakat ataupun pemangku kebijakan.

Siapa saja artis-artis yang berangkat tenar karena satu hal yang sensasional atau kontroversial? Berikut adalah beberapa nama di antaranya.

Anya Geraldine

Berangkat sebagai selebgram, Anya Geraldine semakin dikenal namanya karena video liburannya bersama kekasih di ranah maya. Ia pun dipanggil KPAI terkait aduan masyarakat tentang konten yang melanggar kesusilaan.

Kini, Anya Geraldine sukses dengan karier filmnya, web series, dan juga model videoklip beberapa artis besar tanah air.

Nikita Mirzani

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang akrab disapa 'Nyai' ini? Bicara sensasi, ada beberapa kasus yang mengiringi rekam jejak Nikita Mirzani. Dari kasus hukum sampai penampilannya yang sering dianggap terlalu vulgar.

Ia pernah beberapa kali harus menjalani sidang pidana, dan harus masuk bui karena kasusnya. Ia juga pernah diduga terlibat prostitusi online, saling lapor dengan pengacara Elsa Syarief, dan juga perseteruan dengan antan suaminya.

Cassandra Lee

Nama Cassandra Lee pernah menjadi perbincangan karena sensasinya yang kerap berpose mesra dengan pacarnya ketika itu, Randy Martin. Pasangan belia itu dianggap terlalu dewasa dalam berpose.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani memang sering menjadi bahan pemberitaan. Ia biasa melontarkan pernyataan yang cenderung sensasional bahkan kontroversial. Beberapa diantaranya adalah ketika ia berniat menjual rumah mewahnya, memajang foto pernikahan dengan mantan instrinya, Maia Estianty, dan juga cuitan pedasnya di twitter kepada pemeriintah.

Manohara

Bernama lengkap Manohara Odelia Pinot, model cantik ini pernah menjadi perbincangan publik karena kasus sensasionalnya. Dari menikah di umur yang sangat muda, sampai kasus dugaan KDRT yang dilakukan mantan suaminya.

Syahrini

Sebelum menikah dan masih menjalani kesibukan di dunia entertainment, Syahrini kerap berlaku sensasional. Selain penampilannya yang kerap mencuri perhatian, ia juga banyak mengluarkan jargon-jargon unik yang kemudian populer di masyarakat.

Barbie Kumalasari

Artis ini kerap melakukan aksi sensasional namun berbuntut pada kontroversi di kalangan masyarakat. Dari menurunkan berat badan dengan biaya miliaran, menjadi pengacara, tato Rp 80 juta, sampai pernyataannya melakukan perjalanan Indonesia-Amerika hanya 8 jam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading