Sukses

Entertainment

Saat Rey Bong dan Sandrinna Michelle Saling Lempar Pujian dan Gombalan

Fimela.com, Jakarta Para bintang sinetron andalan SCTV Dari Jendela SMP mendapat giliran untuk kembali menyapa penggemarnya dalam event Meet and Greet secara virtual. Dalam acara yang berlangsung pada Sabtu, 13 Februari 2021, ada keseruan yang terjadi. Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef berbagi cerita tentang keseruannya selama menjalani proses syuting.

Rey Bong dan Sandrinna Michelle pun menunjukkan kekompakan mereka guna membuktikan kemistri yang terjalin. Dalam sebuah kesempatan, Rey Bong dan Sandrinna Michelle saling memberikan penilaian.

Hasilnya, terungkap jika sosok Sandrinna merupakan pribadi yang jahil selama di lokasi syuting. "Sandrina di mata saya, Sandrinna baik. Baiknya 40 persen, 60 persennya jahil," kata Rey Bong.

Rey Bong Kekanak-Kanakan

Tak mau kalah dengan Rey Bong, Sandrinna pun balik mengungkal hal yang tak diketahui banyak orang terkait sosok Rey Bong. Dibalik sikap baiknya, Rey Bong menurut Sandrinna masih punya jiwa kekanak-kanakan yang kental.

"Rey Bong baiknya 40 persen, 60 persennya kayak anak kecil," jawab Sandrinna Michelle.

Saling Gombal

Tak sampai di situ, kemistri antara Rey Bong dan Sandrinna kembali ditunjukkan ketika mereka saling melempar gombalan.

"San, tau kan kenapa aku kalau main Among Us setengah-setengah, karena aku nggak paham. Di dunia ini yang aku paham cuma nyayangin kamu," kata Rey Bong

“Kamu itu seperti hujan deras yang membuatku tidak bisa pergi kemana-mana”, timpal Sandrinna membalas gombalan Rey Bong.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading