Sukses

Entertainment

Billy Davidson Resmi Menikah dengan Patricia Devina

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pemeran Billy Davidson. Setelah melakukan lamaran romantis di luar negeri, kini Billy telah resmi menikah dengan Patricia Devina. Sekadar diketahui, Patricia merupakan selebgram yang juga mantan personel girlband Princess.

Aktor berusia 29 tahun itu telah resmi menjadi suami dari Patricia Devina setelah melalui pernikahan sakral pada Sabtu (13/2/2021). Di laman Instagramnya, Billy pun mengunggah beberapa foto pernikahannya.

"Finally! Apa yang udah kita urusin dari hampir satu tahun lalu selesai, banyak yang bikin deg-degan pas hari H. Salah satu contohnya adalah faktor hujan," kata Billy Davidson di laman Instagramnya, billydavidson_, baru-baru ini.

Digelar Outdoor

Dalam unggahan tersebut, selain diketahui bahwa konsep pernikahan sudah dipersiapkan selama setahun belakangan, Billy Davidson menyatakan bahwa pesta pernikahannya digelar di luar ruangan atau outdoor.

Ia pun merasakan kekhawatiran yang sangat tinggi mengingat cuaca yang terjadi demikian ekstrim. Ya, beberapa hari lalu curah hujan sangat tinggi, bahkan di beberapa daerah menyebabkan banjir.

"Karena kita bener-bener gak mau pakai pawang hujan, dan acara kita 100% outdoor. Sehari sebelumnya hujan dari sore sampai pagi, pas hari H, pagi nya sempet mendung dan gerimis sebentar," tuturya.

Acara Lancar

Billy Davidson pun tak berhenti bersyukur ketika pada saat pernikahannya ternyata gerimis di awal hari berhenti sampai acara benar-benar sukses dihelat. Ia menyaksikan jika hujan turun setelah acaranya selesai.

"Tapi pas acara Puji Tuhan langit cerah sampai malam dan acara selesai, dua jam setelah acara, baru hujan sampai pagi! How great is our God?! Thank you Jesus! Sooo happy semuanya berjalan lancar," imbuhnya.

Ia selanjutnya meminta izin kepada penggemarnya untuk menerima unggahan demi unggahan tanpa merasa bosan. "Setelah ini bakalan posting photo-photo nikah, jangan bosen yaa. Kita harap kalian enjoy jugaa liatnya, and buat yang mau nikah, semoga bisa jadi bahan inspirasi!" tandas Billy Davidson.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading