Sukses

Entertainment

Cerita Marion Jola Usai Debut Akting di Serial Cerita Tentang Menyudahi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Marion Jola menjajal bidang baru di industri hiburan tanah air. Lebih dulu dikenal sebagai penyanyi, ia baru saja mencicipi nikmatnya dunia akting pasca bermain dalam sebuah web series.

Lala, sapaan akrabnya berperan sebagai dirinya sendiri dalam web series berjudul Cerita Tentang Menyudahi. Di situ, ia beradu peran dengan Ardhito Pramono.

Saat konferensi pers peluncuran web series hasil kerjasama Visinema Pictures dan Blibli itu, Marion Jola mengaku bangga. Ia merasa, dunia akting tak jauh berbeda dari dunia tarik suara yang sudah ia geluti. "Seni peran itu ternyata sangat menyenangkan dan tidak jauh berbeda dari bernyanyi," kata Marion Jola.

Banyak Ngobrol

Meski menyenangkan, namun diakui gadis 20 tahun itu, ketika awal mendapat tawaran berakting dirinya merasa gugup. Beruntung, ia didukung oleh tim yang mau berbagi pengalaman sehingga bisa memudahkannya dalam memainkan karakter.

"Pada proses pengerjaannya banyak ngobrol juga sama Bang Irfan (Sutradara) dan dikasih pengenalan sama Kak Dhito ya jadi agak turun deg-degannya," jelasnya.

Mencari Jatidiri

Cerita Tentang Menyudahi sendiri terdiri dari 3 episode dan mulai tayang pada 9 Maret 2021. Berkisah tentang perjuangan Marion Jola dan Ardhito Pramono untuk mengejar passion-nya, serial tersebut dibuat untuk menginspirasi anak muda untuk mencari jatidiri

"Untuk teman-teman yang masih mencari jatidiri, soul searching, ya ini web series yang harus kalian tonton," kata Ardhito Pramono.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading