Sukses

Entertainment

Perjuangan Ardhito Pramono dan Marion Jola Meraih Mimpi Tertuang dalam Sebuah Webseries

Fimela.com, Jakarta Ardhito Pramono dan Marion Jola menjadi dua nama yang sedang menapaki karier yang cemerlang di industri musik. Namun, apa yang mereka capai saat ini bukanlah tanpa perjuangan.

Perjuangan Dhito dan Lala, sapaan akrab keduanya pun digambarkan dalam sebuah webseries berjudul Cerita Tentang Menyudahi. Tercipta hasil kerjasama rumah produksi Visinema Pictures dan Blibli, serial yang digarap oleh Irfan Ramli itu memang dibuat untuk memperlihatkan bagaimana dua nama tersebut mengejar passion-nya di dunia tarik suara.

"Dari awal saya jelasin bagaimana saya ingin proyek ini disampaikan, saya mau meng-capture passionate-nya mereka sebagai manusia, dalam hal ini sebagai musisi baik dari Dhito dan Lala," ujar Irfan Ramli saat konferensi pers secara virtual, Selasa (2/3/2021).

Memberi Energi Positif

Keterlibatan Ardhito Pramono dan Marion Jola di serial Cerita Tentang Menyudahi sendiri tak terlepas dari status keduanya selaku brand ambassador Blibli. Namun, lebih dari sekedar aspek komersial, CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko menilai cerita yang ditawarkan sarat akan pesan positif.

"Kami percaya bahwa karya film ataupun web series bukan hanya untuk menghibur, tapi menginspirasi para penonton untuk melihat hidup dari segi positif. Itulah yang mendasari terjalinnya kerjasama ini. Kami yakin semangat Cerita Tentang Menyudahi ini perlu disampaikan ke masyarakat dalam menghadapi berbagai situasi di masa sekarang," katanya.

Jadi Inspirasi

Nantinya, Cerita Tentang Menyudahi akan tayang sebanyak 3 episode dimana episode perdananya mulai hadir pada 9 Maret 2021 mendatang. Senada dengan Angga Dwimas Sasongko, pihak Blibli yang diwakili oleh Zsazsa Kartika selaku Brand Manager juga berharap Cerita Tentang Menyudahi bisa menjadi inspirasi anak muda.

"Harapannya dengan meluncurkan web series ini kita bisa memberikan sesuatu untuk anak muda agar jadi inspirasi mereka karena pesan web series ini adalah how to put yourself first," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading