Sukses

Entertainment

10 Artis Bercerai, Padahal Usia Pernikahan Sudah Puluhan atau Belasan Tahun

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang selalu menjadi misteri Yang Di Atas. Karena tak ada yang mengetahui siapa akan berjodoh dengan siapa. Bahkan ketika sudah dalam hubungan pernikahan pun, bisa jadi jodoh akan berakhir. Seperti beberapa nama artis ini.

Ya, perceraian tak hanya menjadi milik pasangan yang baru menjalani kehidupan rumah tangga selama satu atau dua tahun sebagai masa riskan dalam pernikahan. Namun, pada kenyataannya banyak sekali terjadi pada pasangan yang sudah belasan tahun bersama.

Lalu siapa saja artis-artis yang berpisah dengan pasangannya meski sudah melalui perjalanan nikah belasan atau puluhan tahun? mari kita simak.

Ibnu Jamil

Ibnu Jamil pernah menikah dengan atlet bola voli bernama Ade Maya pada tahun 2006. Keduanya sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahan tersebut. Pernikahan keduanya akhirnya kandas pada 2018 silam.

Ahmad Dhani-Maia Estianty

Dhani dan Maia menikah pada 17 November 1996. Keduanya dikaruniai 3 aak yaitu Al, El, dan Dul. Namun setelah 12 tahun menikah, akhirnya pada 2008 rumah tangga mereka kandas.

Anang Hermansyah-Krisdayanti

Pasangan Anang dan Krisdayanti hanya bisa bertahan selama 13 tahun dalam pernikahannya. Keduanya menikah pada tahun 1996, dan berakhir pada tahun 2009 silam.

Venna Melinda-Ivan Fadilla

Venna melayangkan gugatan cerai atas suaminya pada Februari 2013 lalu. Padahal usia pernikahan orangtua pemeran Verrel Bramasta itu sudah 18 tahun lamanya.

Nina Tamam

Nina Tamam dinikahi seorang bernama Erikar Lebang pada 29 Agustus 2002. Namun, keduanya sepakat mengakhiri pernikahan pada 2008. Ya, rumah tangga mereka kandas setelah 16 tahun bersama.

Ira Wibowo-Katon Bagaskara

Meski jarang diterpa gosip miring, namun pasangan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara akhirnya berpisah pada 2012 silam. Padahal keduanya sudah berkeluarga selama 16 tahun.

Sule

Sule harus merelakan pernikahan yang dibangunnya bersama Lina, kandas pada tahun 2018, di usia 20 tahun. Dan setahun setelah bercerai, Sule juga harus merelakan kepergian Lina untuk selamanya.

Mark Sungkar-Fanny Bauty

Orangtua Shireen Sungkar ini memutuskan untuk bercerai setelah 22 tahun bersama. Keduanya yang menikah pada 25 Desember 1988, resmi bercerai pada 2010 silam.

Camelia Malik-Harry Capri

Pasangan artis lawas, Camelia Malik dan Harry Capri memutuskan untuk bercerai setelah 25 tahun menjalani hidup bersama. Keduanya diketahui bercerai pada 2013 silam.

Lydia Kandou-Jamal Mirdad

Setelah 27 tahun menikah, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memutuskan untuk berpisah jalan. Padahal selama ini kehidupan rumah tangga mereka dianggap paling harmonis. Mereka bercerai pada 2013 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading