Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun ke-36, Raline Shah Berharap Dapat Jodoh

Fimela.com, Jakarta Aktris Raline Shah baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 pada Kamis (4/3/2021) kemarin. Dalam momen tersebut ia mengunggah foto lawasnya di akun instagram pribadinya.

Dalam potret tersebut, Raline terlihat masih balita berpose bersama kedua orang tuanya. Raline kecil terlihat bahagia karena tengah merayakan hari ulang tahun lengkap dengan kuenya.

"Aku 21 tahun hari ini," tulis Raline Shah sembari bergurau.

Ucap Terima Kasih

Lebih lanjut Raline Shah mengucapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya yang telah melahirkannya ke dunia. Ia juga mengaku selama ini selalu mendapatkan pengalaman yang baik dalam hidupnya.

"Terima kasih kepada dua orang yang menyenangkan ini, membawaku ke dunia. Overall, aku melalui pengalaman yang baik. Terima kasih juga untuk kebaikan kalian. Aku sangat menghargainya," ucap Raline Shah menambahkan.

Berharap Dapat Pasangan

Tak lupa, Raline Shah juga berdoa agar di tahun ini bisa segera bertemu dengan jodohnya. Mengingat usianya kini tak lagi muda seperti beberapa tahun lalu.

"Semoga tahun ini dapet jodoh," tulis Raline Shah.

Seperti diketahui, Raline Shah merupakan salah satu selebriti yang sangat tertutup tentang kisah asmara. Meski begitu, ia kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, seperti Mike Lewis, Nik Ibrahim dan Herjunot Ali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading