Sukses

Entertainment

Meghan Markle Ungkap Tekanan Berat Saat Hamil Hingga Nyaris Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry baru-baru ini melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey, di mana mereka banyak berbicara seputar kehidupannya selama menjadi anggota keluarga kerajaan senior Ingris.

Dikesempatan tersebut, Meghan pun mengungkap tekanan yang ia rasakan hingga sempat terpikir untuk bunuh diri saat mengandung anak pertamanya, Archie.

Hal itu terjadi karena Meghan merasa kesepian dan terisolasi di dalam kerajaan, selain itu Meghan juga merasa jika dirinya tak mendapat dukungan dan perlindungan, mengingat saat itu dirinya terus menjadi sorotan dengan berbagai pemberitaan negatif.

Terkait hal tersebut Meghan mengaku jika dirinya telah meminta bantuan pihak istana, namun mereka tidak melakukannya karena itu akan merugikan institusi.

"Saya pergi ke institusi, dan saya mengatakan butuh pergi ke suatu tempat yang dapat membantunya, saya mengatakan belum pernah merasakan ini sebelumnya dan saya diberitahu bahwa saya tidak bisa (mendapat bantuan itu), karena itu tidak baik untuk institusi tersebut," ucap Meghan Markle, dikutip dari laman CNN, Rabu (10/3).

Ingin Bunuh Diri

Meghan pun kemudian mengungkapkan keluh kesahnya pada Harry, di mana ia menyebut ingin bunuh diri karena kondisinya saat itu. Harry tak tinggal diam dan berusaha menyelamatkan istrinya.

"Saya tahu jika saya tidak memberitahunya, saya akan melakukannya. Saya hanya tidak ingin hidup lagi," kata Meghan.

"Saya tidak siap untuk itu. Aku pergi ke tempat yang sangat gelap juga. Aku ingin berada di sana untuknya," ujar Harry.

Dalam kesempatan tersebut Harry juga menggambarkan kondisi Meghan yang berat, di mana saat pulang bekerja ia selalu menemukan istrinya menangis saat sedang menyusui anak mereka.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading