Sukses

Entertainment

Kim Kardashian sebut Tahun 2020 sebagai Pembersihan Besar-Besaran

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 telah menjadi waktu yang tak mudah untuk dilalui oleh banyak orang, termasuk Kim Kardashian. Dalam wawancara dengan Vogue, ibu empat anak itu menyebut jika 2020 adalah waktu "pembersihan besar-besaran".

"Menurutku tahun ini sangat menantang bagi banyak orang, tapi menurutku tahun ini adalah pembersihan besar dan kesempatan besar bagi orang-orang untuk benar-benar bersyukur atas hal-hal sederhana," katanya seperti dikutip dari laman E!News, Selasa (16/3).

Lebih lanjut Kim Kardashian menjelaskan ia sangat selektif untuk bertemu dan menghabiskan waktu dengan orang lain. Meski begitu pandemi ini tak membuat Kim mengurangi kesibukannya, di mana ia masih menjalani bisnis, sekolah hukum, rekaman podcast, serta mengurus perceraiannya dengan Kanye West.

 

Waktu yang Tak Ternilai

Dalam kesempatan itu, Kim juga menyukuri waktu yang ia miliki di tahun 2020, di mana ia merasa begitu bahagia bisa menghabiskan banyak waktu dengan anak-anaknya, dan menyebut hal itu sebagau hal yang tak ternilai harganya.

"Meskipun ini tahun yang penuh tantangan, menurutku ini adalah waktu untuk beregenerasi, menjadi kreatif, menghabiskan begitu banyak waktu dengan keluarga dan baru kali ini aku bisa menghabiskan waktu dengan anak-anakku. tak ternilai harganya," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading