Sukses

Entertainment

Lebih Dekat dengan Sarah Menzel, Kekasih Azriel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Ketika prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar, Azriel Hermansyah tampak menggandeng seorang perempuan cantik. Ia adalah Sarah Menzel, perempuan cantik ini dikenal sebagai kekasih dari Azriel Hermansyah.

Seperti diketahui, Sarah masih berusia 18 tahun, dua tahun lebih mudah dibanding Azriel. Sarah Menzel sendiri memiliki akun Instagram dengan kurang lebih 300 ribu followers.

Ayah Sarah Menzel merupakan orang Jerman, sedangkan sang ibu adalah perempuan asal Bali. Tidak heran jika kekasih Azriel Hermansyah ini mempunyai wajah yang cantik menawan.

Punya Resor

Sarah Menzel sendiri datang dari keluarga yang cukup berada. Diketehui keluarganya mempunyai resor mewah di daerah Ubub, Bali.

Tak hanya itu, sang ibu juga mengelola restoran, bar, dan tempat makanan di Bali. Bisa dibilang keluarga Sarah Menzel berkecukupan dan terpandang.

Persetujuan

Belakangan diketahui jika Azriel dan Sarah sudah mendapat persetujuan dari Anang dan Ashanty. Walaupun demikian, Azriel dan Sarah belum memikirkan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, mengingat usia mereka masih muda belia.

Kehadiran Sarah Menzel di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang menarik perhatian. Dengan wajahnya yang cantik menawan, tentu Sarah Menzel mudah menarik perhatian warganet.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading