Sukses

Entertainment

Kris Jenner Bicara Soal Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner akhirnya bicara tentang kehidupan yang dijalani putrinya, Kim Kardashian usai menggugat Kanye West pada 19 Febuaru 2021. Di acara The Kyle & Jackie O Show, Kamis (18/3), Kris mengungkap harapan akan masa depan Kim bersama empat anaknya.

Terkait pepisahan Kim dan Kanye, Kris menyebut perpisahan mereka bukanlah hal yang mudah untuk dilewati. Di tengah proses perceraian keduanya, Kris berharap jika mereka akan tetap mendapatkan kebahagian, termasuk keempat anak-anaknya.

"Hal yang baik tentang keluarga kami adalah kami ada untuk satu sama lain dan kami sangat mendukung, sangat mencintai satu sama lain sehingga yang saya inginkan adalah agar kedua anak itu bahagia. Dan saya ingin anak-anak bahagia. Itulah tujuannya," ujar Kris seperti dikutip dari laman E!Nws, Minggu (21/3).

Bicara dari sisi seorang ibu, Kris Jenner berharap kedepannya pasca berpisah baik Kim Kardashian maupun Kanye West tetap akan bisa menghargai satu sama lain. "Itulah yang Anda inginkan sebagai seorang ibu," ujarnya.

Kim Tak Halangi Kanye Bertemu Anak

Dikesempatan berbeda, seorang sumber menyampaikan jika Kim sama sekali tak ingin menjauhkan anak-anaknya dari Kanye.

"Kim pikir penting bahwa anak-anak memiliki hubungan dengan ayah mereka dan bahwa dia adalah bagian besar dari hidup mereka. Untuk saat ini, anak-anak hanya bersama Kim dan tinggal di rumah. Kapan pun Kanye ingin bertemu mereka, dia bisa. Dia tidak akan menghentikannya," katanya.

Waktu dengan Anak

Soal waktu, Kim pun tak membatasi berapa lama Kanye bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Kim tidak yakin seperti apa masa depan nantinya, tapi dia telah menjelaskan kepada Kanye bahwa dia dipersilakan untuk menghabiskan waktu bersama mereka kapan pun dia mau."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading