Sukses

Entertainment

Ashanty Tak Masalah Jika Krisdayanti yang Temani Aurel Hermansyah di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Ashanty mengaku tidak masalah jika nantinya sang anak sambung, Aurel Hermansyah lebih memilih Krisdayanti untuk menemani duduk di pelaminan bersama Anang Hermansyah. Hal itu pun sempat disampaikannya pada calon istri Atta Halilintar itu.

"Kakak (sapaan Aurel) misalnya mau ada mimi sama pipi, (berarti) bunda nggak boleh sakit hati," kata Ashanty di kanal YouTube milik Maia Estianty yang diunggah beberapa hari lalu.

Jika memang itu terjadi, Ashanty memilih sukarela akan duduk dan berkeliling mengurus acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. "Aku sibuk di acara, mingle," ujar Ashanty.

Tak Kurangi Rasa Cinta

Meskipun nantinya Ashanty tak temani Aurel di pelaminan, bukan berarti mengurangi rasa cinta Aurel pada ibu sambungnya itu. Ashanty tahu betul betapa besar Aurel menyayanginya seperti ibu kandung sendiri.

"Aku bilang kak, mau dipelaminan atau nggak, aku tahu betapa besarnya cintamu buat aku," kata Ashanty.

Namun Aurel Hermansyah menolaknya. Pelantun Kepastian itu menginginkan di pelaminan tetap ada sang bunda, Ashanty dan ibu kandungnya, Krisdayanti. "Dia bilang, bunda aku maunya ada bunda sama mimi," ucap Ashanty.

Solusi Terbaik dari Ashanty

Hanya saja menurut Ashanty, jika dirinya, Krisdayanti dan Anang duduk berdampingan di pelaminan akan terasa janggal. Ashanty lalu memberikan dua solusi pada Aurel Hermansyah untuk dipilih.

Solusi pertama, Ashanty ingin hanya ada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berada di pelaminan. Menurutnya itu keputusan yang adil karena tidak menyakiti salah satu pihak.

"Sebenernya anak itu kasihan, harus banyak menjaga hati orang. Aku bilang, kalau nggak enak sama siapa, kamu mau berdua di pelaminan, boleh. Daripada bertiga jadinya nggak lucu," terang Ashanty.

Solusi kedua, adalah menghadirkan empat orang tua Aurel Hermansyah. Mereka adalah Anang Hermansyah, Ashanty dan pasangan Krisdayanti juga Raul Lemos. "Aku bilang sama kakak, berdua atau berempat," kata Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading