Sukses

Entertainment

8 Artis Cantik Ini Pernah Menjadi 'Incaran' Artis Lain, Terkuak Belakangan Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika dunia keartisan menyimpan demikian banyak informasi rahasia yang baru terbuka setelah sekian tahun lamanya. Salah satunya terkait kisah asmara dari beberapa artis papan atas tanah air.

Seperti beberapa nama artis ini ternyata pernah menjadi incaran artis lain yang kala itu masih sama-sama aktif menjalani karier keartisannya. Namun, kisah cinta mereka terpendam tak pernah tercium media.

Siapa saja artis-artis cantik yang ternyata pernah ditaksir dan diincar oleh artis pria di masa lalu? Mari kita simak informasinya.

Luna Maya

Saat awal terjun ke industri hiburan, Luna Maya masih bolak-balik Jakarta-Bali. Kala itu Eko Patrio mencoba mendekati Luna dan sering mengantar Luna kala di Jakarta. Tak hanya Eko, Indra Bruggman juga pernah mengaku kalau dirinya sempat naksir Luna.

Desy Ratnasari

Kecantikan khas Sunda dari pemeran senior Desy Ratnasari sempat membuat Raffi Ahmad kepincut. ia pun pernah mencoba mengincar dan mendekati perempuan yang usianya jauh di atasnya tersebut.

Nafa Urbach

Nafa Urbach ternyata juga menjadi sosok incaran Sahrul Gunawan di masa lalu. Pada sebuah program acara, Sahrul pernah mengaku sempat naksir dengan Nafa Urbach.

Citra Kirana

Sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong pernah naksir dan mengincar Citra Kirana. Hal itu diketahui dari diary Baim Wong yang diungkap Paula, setelah mereka menikah.

Nagita Slavina

Billy Syahputra pernah membuat pengakuan kepada Raffi Ahmad bila ia dulu pernah suka dengan Nagita Slavina. Raffi bertanya kepada Billy karena ia melihat istrinya tersebut masih intens berkomunikasi dengan Billy.

Ussy Sulistiawaty

Ternyata Ussy Sulistiawaty pernah ditaksir oleh Andre Taulany. Hal ini pernah dibongkar oleh Raffi Ahmad dalam program yang digawanginya, Okay Boss.

Marshanda

Marshanda ternyata juga pernah ditaksir oleh Andhika Pratama belasan tahun silam, jauh sebelum ia menikah dengan Ussy Sulistiawaty. Selain Andhika, Raffi Ahmad juga pernah dikabarkan pernah naksir psinetron Bidadari itu.

Natasha Wilona

Pesinetron cantik ini ternyata pernah ditaksir oleh Boy William. Boy pun pernah melayangkan pesan melalui DM Instagram. Kala itu, Boy mengaku ingin mengenal lebih dekat Wilona.

Masayu Anastasia

Jauh sebelum menikah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten pernah naksir Masayu Anastasia. Pengakuannya ini ada di kanal YouTube Augie Fantinus. Kala itu Gading mengaku cinta lokasi dengan pasangan pertama syutingnya tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading