Sukses

Entertainment

Cerita Marion Jola, Sempat Dibully Hingga Jatuh Pingsan

Fimela.com, Jakarta Nama Marion Rambu Jola Pedi yang dikenal luas dengan Marion Jola sudah tak asing dikenal publik. Berkat suara emasnya, ia mendapatkan banyak penghargaan musik.

Meski kini banyak yang mengidolakannya, rupanya hal itu berbanding terbalik dengan kisah di masa lalunya. Katanya saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ia selalu dijauhi teman-teman hingga dibully.

"Pas SD aku dibully physically sama mentally. Jadi mentally itu aku nggak ditemenin, terus aku difitnah juga gitu-gitu," kata Marion Jola saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Armand Maulana yang diunggah beberapa hari lalu.

Pingsan

Kemudian ia juga menjadi korban perundungan fisik, di mana Marion Jola pernah dibuat pingsan karena dilempari teman sekolahnya dengan kodok, binatang yang paling ditakutinya sejak kecil.

"Terus kalau physically aku misalnya takut kodok. Bukan misalnya, ini beneran terjadi, aku takut banget sama kodok terus kodoknya dilempar sampai aku pingsan," ceritanya.

 

Heran Banyak yang Tak Suka Padanya

Marion Jola mengaku bully itu selalu dilakukan teman-temannya hingga lulus SD. Mantan kekasih penyanyi Julian Jacob ini mengaku heran kenapa banyak orang yang tak suka padanya.

"Sering diumpetin sepatu, aku pernah diajak berantem juga padahal aku nggak salah apa-apa waktu itu," jelas perempuan kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading