Sukses

Entertainment

Tuai Perhatian Netizen, Ketika Anak Shandy Aulia Bermain dengan Ular Besar

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia tak pernah lepas dari anak pertamanya, Claire Herbowo. Lumrah, karena Shandy memang berharap bisa selalu berada di sisi anak selama tumbuh kembangnya. Hampir sebagian besar uunggahannya di laman Instagram adalah tentang anaknya.

Namun terkadang, gaya pengasuhan Shandy Aulia ini bentrok dengan netizen. Masyarakat dunia maya pada beberapa kesempatan merasa gaya pengasuhn Shandy berlebihan. Karenanya, banyak sekali komentar yang menyerangnya di media sosial.

Dan baru-baru ini, Shandy Aulia pun kembali menuai perhatian karena keputusannya untuk memperkenalkan fauna berbahaya kepada anaknya yang masih berusia setahun lebih tersebut.

Bermain dengan Ular

Ada beberapa netizen yang merasa bergidik, antara geli dan seram karena bayi sekecil itu bersentuhan langsung dengan seekor ulan sanca dengan ukuran yang sangat besar. Mungkin sebagian orang berpikir tentang keamanan dari si kecil.

"Hello. #fatherdaughter #zooday #13monthsold," ujar Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandy Aulia, baru-baru ini.

Tampak dalam foto dan video yang diunggah oleh Shandy Aulia di akun Instagramnya, Claire terlihat sangat antusias melihat reptil yang lebih besar darinya itu. Beberapa kali ia mengelus, bahkan mencubit ular yang melingkar di atas sebuah kayu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Kata Netizen

Meski tak banyak yang memberi hujatan maupun kritikan atas aksi Shandy Aulia tersebut, namun kebanyakan netizen justru merasa khawatir dengan Claire.

"Misss ga takut di haphap uler miss... Miss paling mantep dah.. Gada geli-gelinya," ujar akun bernama itinboo.

"Gilaks gw aja takut sama ular🐍 Ms Claire dong sama ular berani. Btw netijen yg mlutnya reseh, liat tuh anak sehat dan pemberani di dunia nyata, bukan kya netijen julid yg cuma berani di dunia maya, dibalik keyboard hp. Always happy Ms, Claire," ujar akun reliaayan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading