Sukses

Entertainment

Cara Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Jalin Kedekatan Demi Peran di Sinetron

Fimela.com, Jakarta Aktor Giorgino Abraham dan aktris Yasmin Napper saat ini tengah menjadi perbincangan. Alasannya, tak lain ialah kualitas mereka ketika dipasangkan di sinetron unggulan SCTV, Love Story The Series.

Meski menjadi kali pertama menjadi lawan main dalam sebuah project sinetron kejar tayang, nyatanya baik Gino maupun Yasmin tak merasa kesulitan menjalin kemistri. Terbukti, saat ini sinetron mereka sudah menembus lebih dari 100 episode.

Saat menggelar meet and greet secara virtual pada Sabtu (27/3/2021), pemeran Ken dan Maudy itu pun mengungkap rahasia di balik kesuksesan akting mereka. Didapuk menjadi pasangan, keduanya punya cara tersendiri untuk membangun kemistri.

"Ngobrol-ngobrol skenario, nongkrong bareng. Mostly sih nongkrong bareng biar makin kenal masing-masing," kata Giorgino Abraham. "Spending time bareng, ngobrol," timpal Yasmin.

Saling Beri Masukan

Di samping menghabiskan waktu bersama, hal lain yang menurut Giorgino Abraham penting dilakukan untuk mendapat kemistri yang pas dalam berakting dengan lawan main ialah mengesampingkan ego. Hal itu pun dilakukan Gino dan Yasmin dalam setiap diskusi saat membedah skenarin dengan saling memberi masukan.

"Kita berdua harus bisa menerima masukan satu sama lain, aku punya ego sendiri, yasmin juga, kita cari jalan tengah, mungkin kali ini aku ngikutin Yasmin, next time dia ikutin aku, harus sama-sama sepakat lah," terang Giorgino Abraham.

Keseruan Lain

Tak hanya berbagi rahasia tentang pendalaman peran Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sebagai Ken dan Maudy, meet and greet Love Story The Series juga menghadirkan berbagai keseruan.

Juga melibatkan nama-nama lain yang menjadi cast Love Story The Series macam Leo Consul, Valentino Peter, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja, Esta Pramanita, dan Emeraldy Rafael, mereka dilibatkan dalam berbagai game seru.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading