Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik Ini Terlahir dari Keluarga Kaya

Fimela.com, Jakarta Seseorang tak bisa memilih dirinya akan dilahirkan dari rahim siapa dan dari kalangan mana. Ada yang dilahirkan di keluarga kurang mampu, atau juga di keluarga kaya sebagaimana beberapa artis Indonesia ini.

Lahir dari keluarga yang berpunya, sederet artis cantik ini sudah mewarisi harta melimpah dan hidup mewah. Bahkan sebelum menekuni karier di industri hiburan, mereka sudah mapan secara finansial.

Lalu siapa saja artis-artis cantik yang lahir dari keluarga kaya? Mari kita simak informasinya.

Marshanda

Marshanda juga lahir dari keluarga kaya. Orangtuanya mewarisi usaha perhotelan dari kakeknya. Hotel yang dimiliki keluarga Marshanda termasuk yang berkualitas dan jaringannya tak hanya ada di Jakarta.

Nagita Slavina

Nagita merupakan anak dari Rieta Amalia, pemilik rumah produksi Frame Ritz. Rumah produksi ini demikian sangat dikenal dengan produksi film televisinya.

Raline Shah

Raline Shah merupakan salah satu selebriti cantik yang juga lahir dari keluarga kaya. Ayahnya merupakan seorang terpandang di Sumatera Utara, yang juga seorang mantan diplomay dan pengusaha.

Cinta Laura

Cinta Laura memiliki darah Jerman dari ayahnya yang merupakan seorang General Manager di sebuah hotel ternama. Sementaraibunya adalah seorang pengacara.

Velove Vexia

Selain memiliki paras cantik menawan, Velove juga lahir dari keluarga kaya. Ya, dirinya merupakan anak dari pengacara kondang O.C. Kaligis.

Tasya Kamila

Tasya Kamila pun lahir dari keluarga yang kaya, meski dirinya tak pernah mempertunjukkannya. Mendiang ayahnya, Gatot Permadi Joewono adalah seorang dosen dan pengusaha. Diketahui ayah Tasya memiliki perusahaan akuntan publik.

Olla Ramlan

Mendiang ayah Olla Ramlan bernama Muhammad Ramlan merupakan pengusaha tambang ternama. Ia juga merupakan pengusaha perhotelan dan pertelevisian di Banjarmasin.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading