Sukses

Entertainment

4 Film Pilihan Selebriti Tanah Air untuk Temani Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang memiliki rencana untuk mengisi akhir pekan panjang minggu ini, jika Anda merasa bingung ingin melakukan apa, menyaksikan film rekomendasi para selebriti nampaknya bisa membantu mengisi waktu libur Anda.

Berikut ini adalah berbagai rekomendari film dari Acha Septriasa, Angga Yunanda, Aurora Ribero, dan Refal Hady dalam yang dikutip dari Zinetflix yang dikeluarkan oleh akun resmi Netflix Indonesia.

The Crown

Serial pemenang penghargaan Golden Globe The Crown merupakan salah satu tayangan favorit aktris Acha Septriasa (June & Kopi, Layla Majnun) yang telah ia tonton berulang kali. Menyorot tentang lika-liku kehidupan kerajaan Inggris, mulai dari awal pemerintahan Ratu Elizabeth II hingga kehadiran Putri Diana, Acha merasa bahwa serial The Crown dapat membawa para penonton seperti menyelami keadaan di balik monarki.

Acha Septriasa juga menjelaskan bahwa serial ini juga membawa pengaruh terhadap kariernya, “The Crown adalah series yang paling membuat saya belajar banyak tentang akting, story telling, directing, dan production design".

 

Malcolm & Marie

Aktor muda berbakat Angga Yunanda (Dua Garis Biru, Mariposa) menyebutkan film Malcolm & Marie sebagai tayangan yang ia saksikan. Film yang dibintangi oleh Zendaya dan John David Washington ini mengikuti kisah seorang pembuat film Hollywood dan kekasihnya yang baru pulang dari perayaan pemutaran film perdananya dan sedang menantikan tanggapan dari para kritikus. Namun malam itu segera berubah ketika kebenaran tentang hubungan mereka terungkap yang menguji cinta keduanya.

Menggunakan sinematografi berwarna hitam-putih, Angga berpendapat bahwa Malcolm & Marie merupakan salah satu film drama romantis yang tak biasa. “Dialog-dialognya powerful, emosi yang dibawakan juga sangat intens dan cukup melelahkan, tapi tetap enjoyable untuk ditonton,” komentarnya.

 

The Haunting of Hill House

The Haunting of Hill House menjadi tayangan Netflix yang disaksikan oleh Aurora Ribero (Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, Susah Sinyal). Serial horor ini menceritakan mengenai lima bersaudara yang tumbuh besar di rumah yang terkenal paling menyeramkan di Amerika. Setelah sempat hidup terpisah ketika dewasa, mereka pun berkumpul kembali ketika adik mereka bunuh diri.

Peristiwa tragis tersebut pun memicu teror di masa kecil yang kini seperti kembali mengintai mereka. Aurora Ribero berkomentar, “The Haunting of Hill House mengeksplorasi bagaimana setiap karakter menghadapi trauma, sehingga Anda merasa benar-benar mengenal karakternya dan apa yang mereka alami, membuat Anda peduli dan mencintai karakter. Serial ini digerakkan oleh karakter dan berhasil mempengaruhi penonton secara emosional serta mendalam”.

DARK

Jika Anda menyukai tayangan misteri, Anda mungkin akan menyukai tayangan yang disaksikan oleh Refal Hady (A Perfect Fit, Galih & Ratna, Antologi Rasa). Aktor muda ini merekomendasikan serial original Netflix asal Jerman berjudul DARK yang menceritakan tentang pencarian seorang anak hilang yang melibatkan empat keluarga dan tiga generasi.

“Series yang membutuhkan konsentrasi penuh untuk menemukan teka-teki di setiap kejadian ini sungguh mind-blowing, punya multilayered characters, dan full of plot twists!” ujar Refal.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading