Persiapan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sambut Ramadan

Rivan Yuristiawan01 Apr 2021, 16:38 WIB
Diperbarui 01 Apr 2021, 16:39 WIB
[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan yang akan segera hadir tentu memberikan antusiasme tersendiri bagi masyarakat, khususnya kaum muslim. Hal itu pun dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Meski antusias, namun Syahnaz mengaku tak terlalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan berlebihan. Beberapa hal yang mungkin akan menjadi rutinitasnya nanti bersama keluarga di rumah pun menurut Syahnaz tak akan jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Bulan ramadan persiapannya nggak jauh beda ya sama tahun lalu, mungkin kita lebih banyak di rumah, buka bersama di rumah aja sama keluarga," ungkap Syahnaz Sadiqah di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Cari Makanan Gampang

[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/syahnazs)

Terkait makanan yang akan disajikan ketika berbuka puasa dan sahur sendiri, Syahnaz mengaku tak merasa direpotkan. Ia dan Jeje sudah sepakat untuk mengonsumsi makanan yang mudah dihidangkan.

"Kemarin baru bilang, cari yang diangetin ya buat istrinya sahur, tahu istrinya nhgak bisa masak," kata Syahnaz.

Simpel

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/syahnazs)

Apa yang diungkapkan Syahnaz pun nyatanya sudah disetujui Jeje dari jauh-jauh hari. Ia mengaku tak terlalu memusingkan hidangan untuk sahur dan berbuka mengingat sang istri memang kurang piawai dalam hal memasak.

"Cari yang simple aja sih, gak usah nuntut istri buat, 'ayo masak'," pungkas Jeje.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela