Sukses

Entertainment

Ghea Idol 'Diam-Diam Menghanyutkan' di Akting Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Dibintangi oleh dua pro streamer game Bang Pen dan Sky, Sumber Rezeki, Original Series Vision+ sukses menjadi series yang ramai diminati oleh para penonton, khususnya para penggemar e-sports di Tanah Air. Terlebih ada juga nama Ghea Indrawari yang menjajal akting pertama kali.

Sejak resmi dirilis pada 17 Maret 2021 lalu, original series ini berhasil mencetak performa yang memuaskan. Sebagai pemanasan menikmati serunya para gamer di Sumber Rezeki, kita tengok dulu karakter para pemerannya.

Seperti Melati yang diperankan oleh Ghea Indrawari, seorang wanita yang sangat lembut, pinter, dan ramah. Melati merupakan adik dari streamer cantik yaitu Mawar. Melati ini tidak pandai berdandan sangat lugu namun diam-diam ia menghanyutkan karena sebenarnya Melati memiliki perasaan terhadap Udin.

“Melati adalah adiknya Mawar, anaknya ibu kost. Jauh banget karakternya sama aku, karena Melati tuh cupu, diem, gak bisa make-up, tapi diem-diem menghanyutkan. Diam-diam suka sama Udin,” kata Ghea Indrawari, baru-baru ini.

 

 

Tokoh Lainnya

Udin (Bang Pen) merupakan tokoh utama yang berasal dari daerah dan mempunyai basic bermain game. Sosok Udin ini mudah terpancing emosi namun mudah juga tertipu. Karena ingin mencari rezeki Udin merantau ke Jakarta bersama temannya untuk menjadi Pro Player dan mengikuti turnamen PUBGM.

Ujang (Sky) merupakan teman Udin yang sering membuat orang emosi karena kejahilannya yang konyol dan absurd sehingga membuat orang lain sebal. Namun di balik itu Ujang adalah sosok yang lucu dan genit. Ia menemani Udin untuk menjadi Pro Player tetapi Ujang tidak begitu jago bermain game.

Mawar (Ina Marinka) adalah sosok cantik yang merupakan Pro Player yang sangat aktif dalam media sosial. Mawar ini merupakan wanita yang perfeksionis, narsis, dan fashionable berbeda dengan adiknya Melati.

Selain 4 tokoh utama dalam series ini, ada juga tokoh lainnya yang merupakan orang sekitar Udin dan Ujang selama tinggal di Jakarta. Masing-masing dari mereka memiliki peran yang berbeda-beda dan bisa membuat penonton terhibur dengan kejenakaan setiap karakternya.

"Sumber Rezeki sukses menjadi Vision+ Originals yang paling diminati oleh para pengguna, terlihat dari peningkatan jumlah pengguna baru dan jumlah plays yang cukup pesat. Sumber Rezeki merupakan original content kedua persembahan dari Vision+ yang bergenre e-sports, yang sebelumnya juga memiliki performa yang bagus,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN.

Kisah Penuh Perjuangan

Di minggu ini, Sumber Rezeki akan tayang episode ke-3 yang berjudul “Lihat Kosanku Penuh dengan Bunga”, di mana Udin dan Ujang merasa menjadi Pro Player ternyata tak semudah bayangan. Udin dan Ujang harus mendatangi klub e-sports dan berkali kali ditolak.

Mulai pasrah, Udin dan Ujang memutuskan untuk kembali ke kampungnya dan mengubur semua impiannya. Penasaran dengan perjalanan kisah perjuangan Udin dan Ujang untuk menjadi Pro Player PUBGM dalam series Sumber Rezeki?

“Tentunya semua kesuksesan ini dilandasi oleh pemilihan karakter yang dibuat sedemikian rupa, unik, dan sangat dekat ke dunia e-sports. Pengasahan yang dibuat untuk setiap karakter dalam Sumber Rezeki dipertimbangkan dengan sedemikian rupa, sehingga menghasilkan chemistry yang pas dan membuat para penggemar e-sports juga sangat antusias dan terhibur dengan series ini. Seperti karakter-karakter yang akan dijumpai oleh penonton di Vision+ Originals Sumber Rezeki berikut ini,” lanjut Clarissa.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading