Sukses

Entertainment

10 Selebriti Hollywood yang Pernah Satu Sekolah

Fimela.com, Jakarta Masa sekolah adalah salah satu momen penting dalam hidup seseorang. Bicara tentang masa sekolah, ternyata tak sedikit selebriti Hollywood yang berasal dari sekolah yang sama. Bahkan sebagian dari mereka telah menjalin pertemanan baik sejak berada di bangku sekolah.

Siapa saja selebriti Hollywood yang pernah berada di sekolah yang sama? Berikut ini adalah daftarnya, dikutip dari laman E!News, Senin (5/4).

Rami Malek dan Rachel Bilson

Dua selebriti ini diketahui pernah berada di satu sekolah setelah Rachel mengunggah fotonya bersama Rami saat mereka berada di bangku sekolah menengah dan sang aktor meminta foto itu dihapus.

Rami Malek dan Rachel adalah siswa dari Sekolah Menengah Notre Dame di Sherman Oaks, California dan lulus di tahun 1999.

Adele dan Jessie J

Siapa sangka dua penyanyi luar biasa ini pernah berada di satu sekolah yang sama? Ya, Adele dan Jessie lulusan dari BRIT School for Performing Arts.

Cameron Diaz dan Snoop Lion

Dua bintang besar Hollywood ini adalah teman baik sejak masa sekolah. Keduanya adalah siswa Long Beach Polytechnic School, sebuah sekolah menengah yang dihormati karena program sepak bolanya.

 

Lady Gaga dan Nicky Hilton

Keduanya adalah siswi di Convent of the Sacred Heart, sekolah khusus perempuan Katolik Roma di New York City. Paris Hilton juga belajar di sana namun ia tak lulus dari sekolah tersebut.

Sean Penn dan Robert Downey Jr

 

Dua aktor papan atas Hollywood ini pernah menikmati masa muda bersama saat mereka bersekolah di SMA Santa Monica.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading