Sukses

Entertainment

Mamamoo Perkenalkan Nama Indonesia, Member Ini Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Girl group Mamamoo sukses tampil atraktif di hadapan penggemar Indonesia. Mulai dari obrolan menarik, games seru dan performance enerjik mereka hadirkan dengan total.

Keseruan itu tersaji saat mereka menjadi tamu spesial di Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show. Acara tersebut ditayangkan di beberapa stasiun TV swasta pada Minggu 5 April 2021.

Moomoo Indonesia dihibur dengan lagu-lagu anyar Mamamoo seperti HIP, Egotistic hingga AYA. Tak lupa beberapa hits populer mereka termasuk Dingga dan Shopee Um Ah Oh Yeah yang rilis 2015 lalu.

Nama Indonesia

YouTuber Sunnydahye berkesmpatan ngobrol dan bermain games bareng Mamamoo. Sesi diawali dengan obrolan dan fakta menarik tentang para member.

Saat berbicara, keempatnya juga memperkenalkan nama Indonesia mereka. Dimulai dari Moonbyul dengan nama Bulan, lalu Solar yang memperkenalkan diri sebagai Rosa, kemudian Wheein sebagai Wina, dan Hwasa yang senang dipanggil Acha.

Tiga nama Indonesia member Mamamoo punya korelasi yang dekat dengan nama mereka masing-masing. Namun Solar memilih nama Rosa, diduga karena sering dimiripkan dengan diva asal Indonesia, Rossa. Beberapa fans bahkan baru sadar jika wajah keduanya memang mirip.

Keseruan Lainnya

Mamamoo juga berbagi cerita tentang hal berkesan mereka tentang Indonesia. Solar mengenang ketika ia datang dan memakan nasi goreng, yang menurutnya salah satu makanan yang ia favoritkan.

Tak lupa, mereka juga sempat goyang Shopee dengan gaya mereka yang unik. Dengan sajian setlist lagu yang cukup banyak, fans merasa puas menyaksikan Mamamoo di Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading