Sukses

Entertainment

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Dikabarkan Akan Menikah di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Shin Min Ah dengan Kim Woo Bin tengah menarik perhatian publik. Kabar ini pun disambut bahagia banyak orang mengingat keduanya telah berpacaran selama enam tahun.

Terkait rencana pernikahannya, seorang sumber menyabut jika Shin Min Ah dan Kim Woo Bin akan menikah di tahun 2021.

"Saat mendengar kabar dari orang-orang terdekat pasangan itu, mereka mengatakan bahwa mereka tidak berencana menikah tahun depan (2020), melainkan di tahun 2021," kata reporter Choi Jung Ah di acara Rumor Has It, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa (6/4).

Namun kabar pernikahan itu sempat ditunda publikasinya karena menununggu kondisi kesehatan Kim Woo Bin membaik.

"Namun, seseorang dari pihak Kim Woo Bin bertanya kepada saya, apakah saya bisa menunda memublikasi cerita ini sampai kesehatannya kembali normal (dari kanker nasofaring)," ujarnya.

Kondisi Kim Woo Bin Membaik

Pada Mei 2019 lalu Kim Woo Bin muncul di ruang publik untuk pertama kalinya. Pihak agensinya, Sidus HQ pun menyebut jika sang aktor kini telah berada dalam kondisi yang lebih baik.

"Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia umumkan melalui fan cafe, dia menyelesaikan perawatanna dan fokus pada penyembuhannya melalui pemeriksaan rutin," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading