Sukses

Entertainment

BTS Sambut Bergabungnya Label Justin Bieber di HYBE

Fimela.com, Jakarta HYBE, perusahaan yang jadi payung bagi label rekaman Big Hit Music mengumumkan agresinya di industri. Grup yang dipimpin Bang Si Hyuk ini baru saja mengumumkan langkah merger dengan Ithaca Holdings.

Kerja sama ini menjadi langkah besar yang akan membuka berbagai kemungkinan. Ithaca Holdings sendiri merupakan perusahaan yang menaungi SB Projects, management yang diperkuat Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato dan J Balvin.

HYBE Labels mengumumkan kabar gembira itu melalui video yang diunggah 5 April 2021. Kedua CEO, yakni Bang Si Hyuk dan Scooter Braun saling mengungkap harapan dan optimisime mereka atas kerja sama tersebut.

Gebrakan Baru

HYBE mengalami progress yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Hal itu diikuti dengan perkembangan perusahaan yang mengakuisisi beberapa label di bawahnya.

Bang Si Hyuk yakin kolaborasi yang dijalin bersama Ithaca Holdings akan menjadi gebrakan besar sesuai visi mereka. Banyak hal yang memungkinkan terjadinya berbagai kolaborasi hebat antar para artisnya.

"Persamaan kami dengan Ithaca Holdings adalah kami memulai dari nol, hingga menjadi perusahaan yang mendunia. Kedua perusahaan ini akan bekerja berdampingan dan meruntuhkan berbagai penghalang untuk hal-hal besar ke depan," tutur Bang Si Hyuk.

Sambutan BTS

BTS juga hadir memberikan respon mereka terkait merger kedua perusahaan. Mereka antusias dengan kemungkinan yang bisa diwujudkan ke depannya, dengan nama-nama besar seperti Ariana Grande dan Justin Bieber sebagai keluarga baru.

"Kami sangat senang banyak artis yang kami kagumi akan bergabung sebagai keluarga. Rasanya seperti dunia menjadi lebih terhubung dan makin sempit," kata RM.

"Kami melihat banyak hal yang tak terbayangkan menjadi kenyataan, salah satunya dengan kerja sama ini. Dan ini membuat kami berpikir bahwa tidak ada lagi batasan untuk kami dalam mengupayakan sesuatu," tambah Suga.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading