Ashanty Merasa Aneh karena Pajang Foto Tanpa Aurel Hermansyah

Anto Karibo07 Apr 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 07 Apr 2021, 15:24 WIB
[Fimela] Ashanty

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang telah sukses menggelar sebuah acara pernikahan yang mewah. Sebagai orangtua, Ashanty dan Anang Hermansyah pun merasakan kebahagiaan yang sama.

Terlebih ketika orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo mau menjadi saksi pernikahan bersama dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Tentunya menjadi sebuah hal yang layak disyukuri oleh keluarga Anang-Ashanty.

Diketahui, selepas pernikahan tersebut, Aurel Hermansyah yang sekarang ini sudah resmi menjadi istri dari Atta Halilintar pun langsung diboyong oleh YouTuber kenamaan itu ke rumah miliknya.

Terasa Aneh

[Fimela] Ashanty
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Ada rasa bahagia, sekaligus juga rasa kehilangan dari orangtua ketika anaknya menikah. Tentunya hal ini akan dirasakan oleh semua orangtua, termasuk juga Ashanty yang merasa ada keanehan saat mengunggah foto hanya berlima.

Kala foto keluarga, biasanya lengkap dengan Aurel Hermansyah. Namun kini mereka hanya berlima yaitu Ashanty bersama Anang Hermansyah, Azriel, Arsy, dan Arsya.

"Masih aneh kalo foto ada yg kurang hehe semua orang tua pasti akan merasakan yg sama yaa," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Tetap Bahagia

[Fimela] Ashanty
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Meski ada rasa kehilangan sebagai orangtua yang selama ini merawat dan membesarkan anaknya, namun bagi Ashanty, kebahagiaan anaknya merupakan kebahagiaannya juga. Karenanya, ia hanya berdoa yang terbaik untuk Aurel.

Ia berharap Aurel yang tengah belajar menjalankan biduk pernikahan dengan Atta Halilintar bisa selalu merasakan kebahagiaan.

"Tapi pasti akan bahagia jika anak-anaknya bahagia," tandas Ashanty dengan bubuhan emotikon cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela