Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Menikah, Al Ghazali: Udah ga Sabar

Fimela.com, Jakarta Salah satu pernikahan selebriti yang digelar tahun 2021 dan menjadi sorotan masyarakat adalah pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga menambah sorotan tersebut.

Tentu saja banyak orang yang ikut berbahagia atas pernikahan tersebut. Selain keluarga, juga ada beberapa sahabat yang didaulat menjadi bagian dalam pernikahan tersebut. Seperti sahabat Atta, Al Ghazali.

Saat pernikahan Atta Halilintar, Al Ghazali didapuk menjadi groomsmen. Tak sendiri, Al Ghazali menjadi groomsmen bersama dengan Verrel Bramasta. Keduanya pun tampak gagah kala menjadi pendamping mempelai laki-laki.

Jadi Groomsmen

Al Ghazali yang sudah memiliki hubungan serius dengan Alyssa Daguise pun tergerak untuk segera menyusul Atta Halilintar menuju pelaminan. Ia pun mengutarakan niatnya tersebut kepada Atta dan Verrel.

Hal itu terungkap dalam sebuah video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Anak sulung Maia Estianty itu pun menuturkan bahwa dirinya mengharuskan Atta dan Verrel untuk jadi Groomsmen di pernikahannya kelak.

"Harus dong, Atta, Verrel jadi groomsmen aku buat nikahan, nanti ya, nggak tahu kapan," kata Al Ghazali.

Tak Sabar

Al Ghazali memang mengaku serius atas hubungannya dengan Alyssa Daguise. Namun bicara tentang pernikahan, ia mengaku belum bisa mengatakannya. Ia hanya minta didoakan agar segera menikah dengan pujaan hatinya.

"Nggak tau kapan tapi doain aja semoga secepatnya," lanjutnya.

Al Ghazali kemudian mengatakan singkat bahwa dirinya sudah tak tahan untuk segera menikah. "Udah nggak sabar," sambung Al.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading