Sukses

Entertainment

Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 Hadir di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Kisah bahtera rumah tangga Pras dan Meirose kembali berlanjut dalam “Surga Yang Tak Dirindukan 3”. Hadir melengkapi momen spesial pada bulan Ramadan, film drama religi ini akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 16 April 2021 mendatang.

Selepas kepergian Arini dalam ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’, sekuel ketiga ini melanjutkan kisah lika-liku rumah tangga Meirose (Marsha Timothy) dan Prasetya (Fedi Nuril) bersama kedua anaknya Akbar dan Nadia. Meirose ingin menciptakan bahtera rumah tangga harmonis bersama Pras namun semua berubah ketika sosok pria dari masa lalu Meirose, Ray yang merupakan ayah kandung dari Akbar, kembali hadir dalam hidupnya.

“Sekuel ketiga ini kembali mengangkat perjuangan pasangan suami-istri dalam memaknai cinta dan menjaga keutuhan rumah tangga yang berlandaskan agama. Selain itu, film ini juga ingin menginspirasi para penggemar akan arti pengorbanan, kejujuran, keteguhan hati serta saling menerima dalam suatu hubungan. Kami harap film ini dapat diterima dengan baik oleh para penggemar di Indonesia dan tentunya menjadi film pilihan untuk menemani momen Ramadan tahun ini," ujar sutradara "Surga Yang Tak Dirindukan 3" Pritagita Arianegara.

 

 

Hadirkan Aktor dan Aktris Ternama Tanah Air

Film drama religi besutan MD Pictures ini menghadirkan deretan aktor dan aktris terbaik tanah air, di antaranya Fedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahadian, Oline Mendeng, Zsa Zsa Utari, dan Dea Panendra.

Dalam film ini, Marsha Timothy berperan sebagai Meirose, seorang istri salihah dan ibu yang bertanggung jawab, Fedi Nuril kembali hadir sebagai Pras, sosok suami yang soleh, serta Reza Rahadian kembali mengasah kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter baru, Ray, mantan kekasih Meirose yang meninggalkannya saat Meirose tengah mengandung anak mereka.

Sederet talenta berbakat tanah air lainnya juga turut terlibat, seperti Kemal Palevi yang kembali berperan sebagai Amran dan Tanta Ginting sebagai Hartono, yang merupakan sahabat karib dari Prasetya. Oline Mendeng berperan sebagai Dara sedangkan Zsa Zsa Utari berperan sebagai Mima, rekan kerja Meirose.

Dea Panendra juga ikut berperan sebagai Ibu Welas, wali kelas Akbar yang genit dan lucu. Tidak hanya itu, Hanung Bramantyo, yang sebelumnya menyutradarai film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ juga kembali hadir sebagai salah satu produser dalam film ini.

 

Alunan Lagu Spesial

Perilisan film “Surga Yang Tak Dirindukan 3” juga semakin spesial dengan hadirnya original soundtrack berjudul “Selamanya Cinta” yang dibawakan oleh pelantun lagu ballad bersuara merdu, Bunga Citra Lestari (BCL).

Ditulis oleh Melly Goeslaw dan diproduseri oleh Anto Hoed, lagu ini bercerita tentang sebuah kekuatan cinta yang mampu menghidupkan kenangan indah dan tidak lekang oleh waktu.

Bunga Citra Lestari mengatakan, “Lagu ‘Selamanya Cinta’ ini memiliki arti yang sangat mendalam bagi saya pribadi. Lirik dan lantunan melodi yang diciptakan oleh Teh Melly dan Mas Anto mengisyaratkan sebuah fase berserah, di mana saya juga secara perlahan berusaha bangkit dan melangkah maju untuk menumbuhkan kembali mimpi-mimpi di kehidupan saya yang masih ingin saya kembangkan dan salah satunya adalah melalui musik.”

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading