Sukses

Entertainment

5 Potret Mesra Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Pasutri yang Main Sinetron Bismillah Cinta

Fimela.com, Jakarta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah pada Februari 2021 lalu. Kemudian pasangan suami istri ini, menjadi pemeran utama dalam Mega Series Bismillah Cinta.

Mega Series Bismillah Cinta adalah sinetron spesial Ramadhan, yang ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar, setiap hari pukul 18.00 WIB. Selain Ali Syakieb berperan sebagi Reihan dan Margin Wieheerm sebagai Jeni.

Pasangan bahagia ini sering kali membagikan momen romantis di akun instagram, yang sering mencuri perhatian para warganet. Yuk intip potret mesra Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, dilansir dari akun instagram milik keduanya:

Bertunangan di Bulan Januari 2021

Tak mau berlama-lama menghabiskan waktu untuk pacaran, Ali Syakieb memutuskan untuk melamar dan bertunangan dengan Margin Wieheerm, pada Januari 2021. Pertunangan ini dilakukan bertepatan dengan ulang tahun Margin yang ke 20 tahun.

Menikah di Bulan Februari

Ali dan Margin memutuskan untuk menikah di tanggal 6 Februari 2021. Pernikahannya pun dilakukan dengan adat Sunda, yang digelar di kota Bandung.

Langsung Dikaruniai Anak

Ali dan Margin tidak ingin menunda anak, walaupun sedang disibukkan dengan jadwal syuting sinetron. Justru pasangan ini langsung dikaruniai anak. Margin mulai mengandung anak pertama di bulan Maret.

Berbeda Umur

Ali Syakieb lahir pada tanggal 6 Juni 1987 di kota Bogor, sedangkan Margin Wieheerm lahir pada tanggal 8 Juli 2000. Walaupun perbedaan umurnya sangat jauh, tapi hal ini tidak dijadikan masalah untuk keduanya, karena pasangan ini sangat mencintai dan mengerti satu sama lain.

Sering Menghabiskan Waktu Berdua

Walaupun disibukkan dengan jadwal syuting yang padat, Ali dan Margin sering menghabiskan waktu untuk berduaan. Momen mesra saat menghabiskan waktu sering diunggah di akun instagram keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading