Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kos-kosan, Ada yang di Bali Juga Jogja

Fimela.com, Jakarta Sadar bahwa dunia entertainment selalu menyajikan wajah-wajah baru, para pesohor dunia hiburan tanah air pun banyak yang mencoba melebarkan sayap dalam berbagai bidang bisnis. Selain kuliner, bidang properti seperti rumah kontrakan atau kos-kosan menjadi pilihan para artis.

Beberapa artis selama ini bahkan dikenal sebagai juragan kontrakan karena mereka memiliki rumah kontrakan atau kos-kosan sampai puluhan atau belasan pintu. Bahkan ada pula yang punya rumah kosan di luar Ibukota.

Siapa saja artis cantik yang berjuluk juragan kos-kosan? Mari kita simak.

Syahrini

Syahrini mewarisi beberapa rumah kos-kosan dari mendiang ayahnya. Ia pun sebelumnya dikenal sebagai ibu kos bagi anak-anak kuliahan di Bogor. namun, saatini ia lebih dikenal sebagai pebisnis di bidang kuliner, clothing line, karaoke, dan bulu mata.

Luna Maya

Di Bali, Luna Maya melakoni bisnis kos-kosan atau juga hostel bersama dengan kakaknya. Selain melakukan investasi di dalam bisnis bersama kakaknya, Luna sebelumnya juga memiliki kos-kosan sendiri. Diketahui ada belasan pintu yang menjadi miliknya.

Marion Jola

Jebolan Indonesian Idol Marion Jola juga memiliki banyak kontrakan dan kos-kosan di kampung halamannya. ia bahkan mengaku sudah menjadi ibu kost semenjak masih SMA.

Ayu Ting Ting

Pedangdut cantik ini memang sudah lama dikenal sebagai juragan kontrakan atau juga kos-kosan. Disebut bahwa jumlah rumah kontrakan atau kos-kosan yang dimilikinya sampai berjumlah ratusan pintu.

Tya Ariestya

Kontrakan atau kos-kosan yang dimiliki Tya Ariestya cenderung memiliki konsep modern. Pernah dalam satu unggahannya, ia menampakkan sebuah gedung bertingkat sebagai salah satu rumah kosan yang dimilikinya bersama suami.

Tantri Kotak

Tantri Kotak memilih untuk menjalani bisnis di bidang kos-kosan. Bukan di ibukota, namun Tantri memilih membangun kos-kosan di Yogyakarta. Di laman Instagramnya, Tantri kerap mengunggah penampakan kos-kosannya.

Citra Kirana

Citra Kirana memlih Bandung, Jawa Barat sebagai tempat dirinya membangun kontrakan atau kos-kosan. Ia diketahui memiliki kontrakan di beberapa tempat di Bandung. Ia pun rencananya akan melebarkan bisnis kontrakannya di Jakarta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading